-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Ikuti Giat Zoom Meeting Vaksinasi Serentak
INILAH, Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Ikuti Giat Zoom Meeting Vaksinasi Serentak

INILAH, Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Ikuti Giat Zoom Meeting Vaksinasi Serentak

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K M,Si mengikuti giat vaksinasi serentak via zoom meeting yang ditinjau langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs Gatot Eddy Pramono, M.Si.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K M,Si mengikuti giat vaksinasi serentak via zoom meeting yang ditinjau langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Kamis,(7/4/22).

Sementara kegiatan tersebut dipusatkan di Aula RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Takalar, berdasarkan pantauan awak media kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat ,S.I.K.,M.Si, Kasdim 1426/Takalar, Mayor. Arh Gampang Sugeng Priyono, Kadinkes, Dr. H.Rahmawati, S.Ked.,Sp.P.A.,M.Kes, Direktur RSUD H.Padjonga. Dg.Ngalle, Dr. H. Asriadi Ali, Sp.N, Kabag Ops, KOMPOL Abdul Halim, S.Sos., M.A.P, Wakapolsek Pattallassang, IPTU Hatta, serta Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil.

Meskipun pada saat ini trend kasus covid sudah mulai mengalami penurunan, namun ia meminta masyarakat untuk tidak lengah dalam melaksanakan protokol kesehatan. ucap Wakapolri.

“Angka penyebaran covid memang sudah mengalami penurunan, namun harus tetap melaksanakan disiplin prokes dan ikuti vaksinasi agar pandemi covid secepatnya bisa menjadi endemi, sehingga perekonomian masyarakat bisa secepatnya tumbuh kembali,” tambahnya.

“Terus gencarkan vaksinasi, ajak masyarakat untuk bersama sama vaksin terutama bagi yang belum vaksin beri arahan kepada mereka terkait pentingnya vaksinasi,” jelas Wakapolri.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Takalar terus melaksanakan upaya percepatan vaksinasi bagi warga, dengan Giat Zoom meeting berakhir pada pukul 12.00 Wita dan berjalan dalam keadaan aman dan lancar .(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.