-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Sebanyak 39 orang Cata PK TNI AD Gel. I TA. 2022 Sub Panda Bone Di Pantau Danrem 141/Toddopuli
INILAH Sebanyak 39 orang Cata PK TNI AD Gel. I TA. 2022 Sub Panda Bone Di Pantau Danrem 141/Toddopuli

INILAH Sebanyak 39 orang Cata PK TNI AD Gel. I TA. 2022 Sub Panda Bone Di Pantau Danrem 141/Toddopuli

Foto.- Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, saat memantau tes pemetaan Psikologi hari terakhir Sebanyak 39 orang Cata PK TNI AD Gel. I TA.2022 Sub Panda Bone.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Sebanyak 39 orang Cata PK TNI AD Gel. I TA.2022 Sub Panda Bone mengikuti tes pemetaan Psikologi hari terakhir Bertempat di UPT SMA 13 Bone Jln. Hos Cokroaminoto Kel. Macanang Kec. T. Riattang Kab. Bone yang dipantau Langsung Oleh Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Kamis 07/04/2022.

Ketua Tim Psikologi Sub Panda Bone. Mayor Caj Karundeng mengatakan, "Tes psikologi (Phsicology Test) atau lebih sering disebut tes psikotest merupakan salah satu bagian dan tahap perekrutan prajurit TNI. Tujuan dari psikotes itu sendiri adalah untuk mengukur aspek individu secara psikis guna mengukur fungsi atau kemampuan kognitif dan emosional seseorang. "Tuturnya.

Dalam mengerjakan soal psikotest setiap peserta seleksi harus percaya diri, karena rasa percaya diri dapat mendorong orang lebih rileks sehingga kesempatan untuk berbuat kesalahan yang tidak perlu dapat dihindari. Itulah mengapa sangat penting untuk tenang dan rileks saat menghadapi test psikotes ini, karena selain rasa percaya diri dalam menyelesaikan soal psikotes juga sangat dibutuhkan kecermatan, ketelitian, ketepatan, serta efisiensi waktu, karena waktu testnya sangat terbatas. "Jelasnya.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi menambahkan, "Diharapkan para peserta Cata Pk TNI AD Gel. I TA 2022 ini tidak hanya sekedar mengerjakan soal, tetapi harus memastikan soal-soal psikotest dapat dijawab dengan benar semaksimal mungkin karena ada standar nilai yang harus dilampaui jika ingin lulus dari tes ini agar dapat melanjutkan Tes ketahap selanjutnya. "Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pasibinpers Korem 141/Tp Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E, Tim Psikologi Sub Panda Bone Kapten Caj Tian Sakti., Paur Prod Penrem 141/Tp Letda Inf Syahruddin, Tim Psikologi Sub Panda Bone Pelda Dadang. (*/Penram 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.