-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolda Sulsel Mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Kab. Gowa
INILAH Kapolda Sulsel Mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Kab. Gowa

INILAH Kapolda Sulsel Mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Kab. Gowa

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana, saat menyerahkan
paket lebaran di Pos Pam Ops Ketupat Tahun 2022 diwilayah Kab. Gowa.

TAKALAR SPIRINEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS MM bersama Pejabat Utama Polda Sulsel melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 yang berada di perbatasan Kab.Gowa dan Kota Makassar Jln.Sultan Hasanuddin Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Jumat (29/04/2022).

Kedatangan Kapolda Sulsel dan robongan di sambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH bersama Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH, MH serta Perwira pengendali dan personil gabungan Pos Pelayanan Ketupat Batas Kota Kab.Gowa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel memastikan kesiapan personil dan Pos pelayanan Ops Ketupat 2022 Polres Gowa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara yang akan melakukan Mudik lebaran.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, yang di temui seusai kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel tersebut mengatakan pihaknya akan melakukan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pelayanan prima kepada para Pemudik.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel, giat ini Kapolda Sulsel keliling wilayah memantau kesiapan Pos PAM OPS Ketupat 1443-H/Tahun 2022-M, diantaranya di Wilayah Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Gowa, Polres Takalar serta beberapa Polres jajaran Polda Sulsel, jelasnya belum lama ini.(*/RN-red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.