-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar, Dampingi Kapolda Sulsel Di PAM Ops Ketupat 1443-H/ Tahun 2022-M
Kapolres Takalar, Dampingi Kapolda Sulsel Di PAM Ops Ketupat 1443-H/ Tahun 2022-M

Kapolres Takalar, Dampingi Kapolda Sulsel Di PAM Ops Ketupat 1443-H/ Tahun 2022-M

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana, saat mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat 144-H/Tahun 2022-Masehi di Kab. Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Sulsel Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Kab. Takalar, berpesan personil polda dan jajaran akan melakukan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat dengan pelayanan prima kepada para Pemudik.

Lebih lanjut diungkapan bahwa dalam Ops Ketupat tahun ini di wilayah hukum Polres Takalar, kami menyiapkan 2 (dua) Pos Pengamanan Ops Ketupat, diantaranya satu Pos PAM berada di depan Masjid Agung pusat Kota Kabupaten Takalar dan satu Pos PAM disiapkan di jalan poros Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara, ungkapnya.

Selain itu, AKBP Gotam Hidayat, berharap dengan kehadiran Pos Pengamanan Ops Ketupat tahun 2022, di wilayah hukum Polres Takalar, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik tuturnya.

Kapolres Takalar juga menghimbau agar masyarakat tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan tetap mepatuhi Protokol Kesehatan (prokes), saat melakukan mudik lebaran, kata Gotam saat ditemui oleh awak media.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel, giat ini Kapolda Sulsel keliling wilayah memantau kesiapan Pos PAM OPS Ketupat 1443-H/Tahun 2022-M, diantaranya di Wilayah Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Gowa, Polres Takalar serta beberapa Polres jajaran Polda Sulsel, jelasnya belum lama ini.(*/RN-red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.