-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rujab Kapolda Sulsel Digeruduk Prajurit Baju Loreng di Pagi - Pagi Buta
Rujab Kapolda Sulsel Digeruduk Prajurit Baju Loreng di Pagi - Pagi Buta

Rujab Kapolda Sulsel Digeruduk Prajurit Baju Loreng di Pagi - Pagi Buta

Foto.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, saat di Rujab Kapolda Sulsel di Pagi hari.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Di pagi-pagi buta suasana pecah dan ramai prajurit Kodam Hasanuddin penuh sesak geruduk menyerbu kediaman Kapolda Sulsel sampai petugas jaga Planton unit Shabara Polda Sulsel, terdadak tak berdaya menghadapi serbuan Prajurit Kodam Hasanuddin yang merangsek memasuki kediaman Kapolda Sulsel.

Serbuan prajurit Kodam Hasanuddin ini dipimpin oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., merupakan kejutan surprise ucapan selamat HUT ke-57 kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M., bertempat di rujab Kapolda Jl. Mappaodang Makassar, Sabtu (26/03/2022).

Pangdam bersama Kasdam Brigjen TNI Danny Budiyanto, S.E., M.Han., Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten dan Kapendam XIV/Hasanuddin membawa kue ulang tahun yang telah dipasang lilin menyala ke kediaman Kapolda.

Diam-diam, Pangdam bersama rombongan memasuki kediaman Kapolda dan bersiap untuk memberi kejutan. Setelah Kapolda muncul, rombongan pun mulai bernyanyi selamat ulang tahun dengan keras disertai tepuk tangan, kemudian menyerahkan kue kepada Irjen Pol Nana Sujana.

"Selamat ulang tahun ke-57 bapak Kapolda semoga senantiasa sehat selalu dan salam presisi," Ucap Mayjen Andi.

Di Momen yang tak terduga ini, Irjen Pol Nana Sujana pun mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Hasanuddin yang telah memberikan kejutan ucapan HUT.

"Terima kasih kepada Pangdam Hasanuddin yang telah memberikan kejutan ucapan HUT, semoga kita semua turut diberikan kesehatan dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan sinergitas TNI Polri ke depan semakin ditingkatkan," Balas Kapolda.

Usai pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolda, kegiatan ditutup dengan foto bersama Pangdam dan Pejabat Utama ( PJU ) Kodam Hasanuddin.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.