-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Refleksi Harlah IPNU ke-68, Densus 88 AT Polri ke IPNU Sulsel: Sebarkan Islam Moderat
Refleksi Harlah IPNU ke-68, Densus 88 AT Polri ke IPNU Sulsel: Sebarkan Islam Moderat

Refleksi Harlah IPNU ke-68, Densus 88 AT Polri ke IPNU Sulsel: Sebarkan Islam Moderat

Foto.- Refleksi Harlah IPNU ke-68, Densus 88 AT Polri ke IPNU Sulsel: Sebarkan Islam Moderat.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri, Kompol Agus, mengajak kader IPNU Sulsel dan kaum muda untuk ikut menyebarkan paham Islam yang moderat.

Hal tersebut disampaikan langsung pada kegiatan dialog refleksi harlah IPNU Ke-68 tahun di warkop bang Joni, Jl. Teuku Umar, kec. Tallo, kota Makassar, Prov. Sulawesi Selatan, Sabtu (5/2/2022).

Dari hasil keterangan ketua IPNU Sulsel, Sulkifili Azis, Densus 88 AT Polri berharap kepada kalangan Muda dan pelajar NU Sulawesi Selatan untuk ikut menjaga dan menyebarkan Islam yang moderat.

Tepat sekali IPNU dan IPPNU, saat moment Harlah IPNU yg ke 68 mengangkat tema _Tantangan Pelajar Menuju era Disrupsi_ dimana saat ini perubahan cepat sekali terjadi dalam kehidupan kita. IPNU sebagai generasi muda harus cepat belajar, lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi perubahan ini tanpa kehilangan jati diri bangsa indonenesia.

Menurutnya, besar harapan kami bahwa IPNU ikut menjaga dan menyebarkan paham islam moderat dikalangan muda dan pelajar, jangan sampai paham intoleran dan radikal memenangkan kaum muda kita yang akan berakibat perpecahan bangsa dan negara di masa yang akan datang.

Di era media ini, pemuda tidak boleh diam terhadap kelompok intoleran dan radikal yang ramai di sosial media, kita harus bisa mengimbangi dengan memberikan narasi edukatif dan moderat yang dapat mempersatukan bangsa indonesia" tutupnya.(*/Abdullah Mappasulle).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.