-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar, Wujud Sinergitas TNI-POLRI dan Instansi Terkait
INILAH Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar, Wujud Sinergitas TNI-POLRI dan Instansi Terkait

INILAH Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar, Wujud Sinergitas TNI-POLRI dan Instansi Terkait

Foto.- Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar, bertempat di Mapolres Takalar
Jalan H.M Manjarungi No.1, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan melaksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar, dalam rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas, bertempat di Mapolres Takalar Jalan H.M Manjarungi No.1, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Apel Gabungan TNI-Polri dan Intansi terkait yang dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Takalar, Kompol Abdul Halim.S.Sos ini dihadiri juga oleh Perwakilan dari Kodim 1426-Takalar, Sub Den POM Kabupaten Takalar, Personil Gabungan Polres Takalar dan Personil Satpol PP Kabupaten Takalar.

Usai kegiatan Apel yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli Gabungan skala besar oleh TNI-Polri dan Intansi terkait menggunakan sarana Kendaraan Taktis baik roda 4 maupun roda 2 yang dimiliki oleh masing-masing masing Kesatuan, dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti Cafe, Mini Market, Taman Kita, serta Alun-alun Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, sebagai wujud sinergitas kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas).

Dalam arahannya Kabag Ops Kompol Abdul Halim.S.Sos, menerangkan bahwa untuk menyikapi semua perkembangan situasi Kamtibmas, TNI-Polri memiliki kewajiban untuk melaksanakan Pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif, Kita semua harus tetap selalu tetap waspada, “ semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Allah.Swt Tuhan. YME dan bernilai pahala Ibadah, semoga situasi kedepan akan selalu Kondusif “ Jelasnya.

Malam ini, kita melakukan Patroli ini tidak hanya untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, namun juga untuk mengawasi penerapan Protokol Kesehatan masyarakat yang beraktivitas di malam hari", tambahnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.