-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Ikuti Zoom Meeting Terkait Vaksinasi Saat Tinjau Gelaran Vaksinasi Di Polsel
Kapolres Takalar Ikuti Zoom Meeting Terkait Vaksinasi Saat Tinjau Gelaran Vaksinasi Di Polsel

Kapolres Takalar Ikuti Zoom Meeting Terkait Vaksinasi Saat Tinjau Gelaran Vaksinasi Di Polsel

Foto.- AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar, mengikuti Zoom Meeting,
terkait Vaksinasi disaat meninjau gelaran Vaksinasi di Polsek Polsel.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kembali Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si. meninjau Vaksinasi Massal dan mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia, bertempat di Kantor Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Pada Hari Jum'at (18/2/2022).

Kapolres AKBP Gotam Hidayat mengucapkan ” terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari sie dokkes Polres Takalar bersama Steakholder terkait atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 Dosis Satu maupun Dosis Dua dan Booster ,” Pungkas Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Gotam ” Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan Vaksinasi, dan penerapan disiplin Prokes, karena Covid-19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan Vaksinasi nasional dan Vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron, ” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  juga melaksanakan Zoom Meeting yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono., M.Si,  dengan di dampingi oleh Dandim 1426 Takalar Letkol CZI Catur Witanto, S.I.P., M.Si, M.Tr (Han), Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim.S.Sos, Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista, dan . Muh Yamin selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Polsel.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.