-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kasat Reskrim  Dampingi Kapolres Takalar, Meninjau Vaksinasi Massal
INILAH Kasat Reskrim  Dampingi Kapolres Takalar, Meninjau Vaksinasi Massal

INILAH Kasat Reskrim Dampingi Kapolres Takalar, Meninjau Vaksinasi Massal

Foto.- AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar, didampingi Kasat Reskrim
AKP Hardjoko, dengan Iptu Andi Aldiansya Kapolsek Marbo,saat meninjau gelaran
Vaksin Massal, di Kantor Desa Laikang, Kabupaten Takalar, Pada Hari Sabtu, (19/03/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si., berpesan bahwa yang terpenting adalah motivasi kepada warga masyarakat, yang mengikuti program Vaksinasi, saat meninjau gelaran Vaksin Massal, yang diselenggarakan di Kantor Desa Laikang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Sabtu, (19/03/2022).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat yang datang didampingi Kasat Reskrim AKP Hardjoko menyampaikan “agar para masyarakat tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan setiap beraktivitas, seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan serta mengurangi mobilitas kegiatan meskipun sudah menerima Vaksinasi.

Hal tersebut harus di lakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19. Dan jangan lupa tetap saling menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Gotam menambahkan “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat calon penerima Vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik Vaksin”.

Beliau juga meminta agar masyarakat dapat mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan mengajak dan mengedukasi keluarga, saudara, teman serta kerabat untuk mau di Vaksin dan mendatangi Gerai-Gerai Vaksin yang sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Takalar, tentunya dengan harapan agar terciptanya Herd Immunity dan capaian target Vaksinasi 100% diakhir bulan Maret, “pungkasnya.

Setelah meninjau langsung kegiatan pemberian Vaksin, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat didampingi oleh Camat Marbo Andi Adji Sangadji S.Stp dan Kepala Desa Laikang Nursalam, menyerahkan paket Sembako kepada para peserta Vaksinasi yang hadir.(*/Rn/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.