-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Jaga Sinergitas, Kapolres Takalar Silaturahmi ke Batalyon Infanteri 726 Tamalatea
Jaga Sinergitas, Kapolres Takalar Silaturahmi ke Batalyon Infanteri 726 Tamalatea

Jaga Sinergitas, Kapolres Takalar Silaturahmi ke Batalyon Infanteri 726 Tamalatea

Foto.- AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar saat Silaturahmi ke Batalyon Infanteri 726 Tamalatea, Pada Hari Senin (07/03/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Batalyon Infanteri 726 Tamalatea bertempat di Kelurahan Rajaya Baru, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Senin (07/03/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Takalar ini disambut hangat oleh Danyonif 726 Tamalatea, Letkol Inf Hastiar Hatta, dan Wadanyon Mayor Inf Setiadi Purnomo beserta para Perwira Batalyon.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Takalar menjelaskan, kehadirannya ini bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri, serta memupuk kebersamaan antara Polres Takalar dengan Yonif 726 Tamalatea.

Lanjut , AKBP Gotam Hidayat, TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan yang saling membutuhkan dan pihaknya akan terus menjalin kemitraan ini untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri agar selalu terjaga, terutama di wilayah Kabupaten Takalar.

Sementara itu, Danyonif 726 Tamalatea Letkol Inf Hastiar Hatta, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Takalar bersama para pejabat Polres Takalar ke Markas Yonif 726 Tamalatea.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ucap Danyon.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.