-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bahas Masalah Sosial, Kapolda Sulsel Dengan Ketua PWNU Provinsi Sulsel
Bahas Masalah Sosial, Kapolda Sulsel Dengan Ketua PWNU Provinsi Sulsel

Bahas Masalah Sosial, Kapolda Sulsel Dengan Ketua PWNU Provinsi Sulsel

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, saat menemui Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sulsel, KH Harun Al Rasyid, Jalan Skarda, Rappocini, Pada Hari Senin Tanggal 7/3/2022.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, walaupun giatnya sangat padat, tetap juga menemui Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sulsel, KH Harun Al Rasyid, tepatnya di Jalan Skarda, Rappocini, Pada Hari Senin Tanggal 7/3/2022.

Sementara itu, Irjen Pol Nana Sudjana yang datang bersama Irwasda beserta rombongan nampak disambut langsung oleh KH Harun Al Rasyid Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sulsel, bersama sejumlah pengurus PWNU.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini menyampaikan beberapa hal permasalahan sosial yang kerap terjadi di Sulawesi Selatan, salah satunya mengenai narkotika yang akhir-akhir ini lagi marak terjadi penangkapan dan pengungkapan.

Pada kesempatan itu pula Nana, menyampaikan bahwa “Belum lama ini pak kiyai, kami melakukan dua pengungkapan besar kasus narkotika, pertama 75 kilogram dan kedua 21 kilogram,” kata Irjen Pol Nana.

Dalam pertemuan ini juga beberapa masalah lain seperti penangan Covid-19 dan perang kelompok atau tawuran antar kampung yang masih marak terjadi pun disampaikan, termasuk masalah yang ada di Kota Makassar seperti aksi geng motor yang belakangan bermunculan.

Jenderal bintang dua ini menyampaikan, pada intinya, pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antar instansi dan tokoh-tokoh agama yang ada di Sulsel.

Diungkapkan pula bahwa kami (Polda Sulsel) tidak bisa sendiri, dalam bekerja tentunya dibutuhkan dukungan dengan instansi terkait seperti TNI, tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya, selanjutnya, kami juga membahas terkait peran dai-dai Kamtibmas, yang selama ini sementara berjalan, tetapi kami akan lebih tingkatkan kembali peran dai Kamtibmas mulai dari tingkat desa ataupun kecamatan, ungkapnya.

Selain itu, menurut Ketua PWNU Sulsel, KH Hamzah Harun, mengakui sangat senang kedatangan Kapolda Sulsel, sekali lagi kami sangat senag dengan kedatangan Bapak Kapolda melakukan komunikasi terkait dengan pembinaan ummat di Sulawesi Selatan ini, tuturnya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.