-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dandim Bersama Kapolres Genjot Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar
Dandim Bersama Kapolres Genjot Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar

Dandim Bersama Kapolres Genjot Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar

Foto.- Dandim Letkol. Inf. Catur Witanto, bersama Kapolres AKBP Gotam Hidayat,
saat meninjau Vaksinasi, diwilayah Kabupaten Takalar, berlangsung di Kantor
Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Pada Hari Sabtu (12/3/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., bersama Dandim 1426/Takalar Letkol. Inf. Catur Witanto, S.IP., M.Si., M.Tr (Han) melakukan peninjauan Vaksinasi Serentak Indonesia yang berlangsung di Kantor Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu, (12/3/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Takalar dan Dandim 1426/Takalar didampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik.SH, Kabag Ops Kompol Abdul Halim.S.Sos, Kasat Binmas AKP Syahrir, Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko, Wakapolsek Pattallassang IPTU Hatta, SH, dan Ps. Kasupsi Penmas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil.

Kedatangan Bapak Kapolres Takalar dan Dandim 1426/Takalar bersama rombongan disambut hangat oleh Lurah Sombala Bella Eko Saputra, S.Sos.

Disela-sela melakukan peninjauan Vaksinasi Serentak Indonesia, Kapolres Takalar mengatakan jajaran Polres Takalar bersama Kodim 1426/Takalar dan Pemda Kabupaten Takalar akan terus berupaya dan berkolaborasi didalam melaksanakan Vaksinasi bagi warga masyarakat baik Vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga (booster).

Selain itu, kegiatan Vaksinasi tersebut adalah untuk mempercepat target Vaksinasi yang diperintahkan oleh pemerintahan pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi.

“Hari ini kita jemput bola dengan menggelar gerai Vaksinasi di salah saru kantor instansi Pemkab Takalar. Kegiatan Vaksinasi ini memiliki manfaat untuk meningkatkan Herd Immunity dalam tubuh kita dari serangan wabah virus Covid-19,” ucap Kapolres Takalar.

AKBP Gotam Hidayat menambahkan pihaknya meminta kepada Tiga Pilar untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat yang belum di Vaksin dengan cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan segera dilakukan Vaksinasi.

“Lakukan door to Door, untuk capaian Vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga atau vaksin booster, dapat terpenuhi. Terbentuknya Herd Immunity sehingga dalam peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, perekonomian dan spiritual masyarakat, dapat tercapai secara optimal,” pungkas AKBP Gotam Hidayat.

Setelah melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi, Kapolres Takalar bersama Dandim 1426/Takalar dan Rombongan mengikuti Videi Confrence bersama Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait percepatan Vaksinasi di seluruh Indonesia.(*/Spirit).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.