-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
AHMAD JAYA Juara I, Lomba Tilawatil Qur’an dan Hafalan Al-Quran Fahmil Quran Tingkat Kec Moncongloe
AHMAD JAYA Juara I, Lomba Tilawatil Qur’an dan Hafalan Al-Quran Fahmil Quran Tingkat Kec Moncongloe

AHMAD JAYA Juara I, Lomba Tilawatil Qur’an dan Hafalan Al-Quran Fahmil Quran Tingkat Kec Moncongloe

Foto.- Ahmad Jaya, juara pertama (1), Lomba Tilawatil Qur’an dan
Hafalan Al-Quran Fahmil Quran Tingkat Kec Moncongloe.

MONCONGLOE MAROS SPIRITNEWS.- Salah seorang putra Desa Moncongloe Bulu, Anak dari Ibu Kasturi Daeng Te'ne, Cucu Daeng Baji atas nama Ahmad Jaya setelah mengikuti seleksi selama 3 hari pada hari ini, ditetapkan oleh juri "LPTQ atau Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an" sebagai pemenang diacara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Moncongloe.

Sementara kegiatan tersebut tim penilai Ketua tim juri kali adalah Kepala KUA Kecamatan Moncongloe, Mursalim, acara tersebut dimulai pada hari ini Jumat Tanggal 11/3/2022, berakhir di hari Minggu, Tanggal .

Sesuai dengan hasil penilaian para Dewan Juri yang sudah diambil sumpahnya,AHMAD JAYA dinyatakan sebagai juara pertama (1), diacara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Moncongloe, yang di Ketuai oleh Kepala KUA Kecamatan Moncongloe (Mursalim).

Sementara acara tersebut, mengusung tema “meningkatkan kreativitas dan Inovasi dengan Spirit Al-Qur’an menuju Maros yang religius”.

Berdasarkan pantauan awak media ini, acara pembukaannya turut hadir diantaranya Wakil Bupati Maros, Camat Moncongloe, Kapolsek Moncongloe, Kepala KUA Moncongloe para Imam Desa beserta para tamu undangan.

Ketua LPTQ Kecamatan Moncongloe mengatakan selamat bagi pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Moncongloe, semoga pemenang dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan memotivasinya untuk membaca dan menghafal serta memahami lebih banyak isi-isi Al-Qur’an, harapan Mursalim.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memiliki peserta terbaik, dengan sasaran kegiatan ini diantaranya adalah : meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menanamkan kecintaan masyarakat pada Al-Qur’an.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.