-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wujud Sinergitas TNI- Polri, Kapolres Takalar dan Dandim 1426/Takalar Tinjau Vaksinasi di Desa Pannyangkalang
Wujud Sinergitas TNI- Polri, Kapolres Takalar dan Dandim 1426/Takalar Tinjau Vaksinasi di Desa Pannyangkalang

Wujud Sinergitas TNI- Polri, Kapolres Takalar dan Dandim 1426/Takalar Tinjau Vaksinasi di Desa Pannyangkalang

Foto.- Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, bersama
Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, saat meninjau Vaksinasi di Desa Pannyangkalang.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426 Kabupaten Takalar menggelar Vaksinasi Massal untuk remaja, dewasa dan lansia, Vaksin dosis 1, 2 dan 3 atau Booster di Gerai Lapangan Futsal Desa Pannyangkalang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar.

Vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si didampingi Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han, dan Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil. Senin, 28/02/2022.

Peninjauan itu sebagai wujud nyata sinergitas dan dukungan TNI/Polri terhadap program pemerintah pusat untuk mempercepat Proses Vaksinasi Covid-19 dan pencapaian target Vaksinasi menuju 100 %.

“Pentingnya bersinergi dalam melaksanakan serbuan Vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar,” ungkap AKBP Gotam Hidayat.

Dalam peninjauan itu, Kapolres bersama Dandim sangat bangga melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti Vaksinasi dan juga mengapresiasi para Vaksinator dari Kodim 1426/Takalar yang tetap semangat bekerja meski di hari libur.

“Ini merupakan usaha bersama dan bagian dari ikhtiar kita melawan serta memutuskan mata rantai Virus Covid-19,” kata AKBP Gotam Hidayat.

Olehnya itu, AKBP Gotam Hidayat mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut serta mensukseskan Program Vaksinasi, tidak takut dan ragu untuk menerima Vaksin, karena ini merupakan salah satu ikhtiar untuk melawan Covid-19.

“Kami harap kesadaran warga dengan turut serta dalam mengsukseskan Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan segera terwujudnya Herd Immunity di Kabupaten Takalar, ” tutup Kapolres AKBP Gotam Hidayat.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.