-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Randa Azzahra Alharamain Travel Makassar, Sediakan Layanan Wisata Halal Umrah dan Haji
Randa Azzahra Alharamain Travel Makassar, Sediakan Layanan Wisata Halal Umrah dan Haji

Randa Azzahra Alharamain Travel Makassar, Sediakan Layanan Wisata Halal Umrah dan Haji

Foto.- Pelaksanakan "manasik umrah konsorsium DPD Ampuh" (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah dan Haji) Sulawesi, Pada Hari Jumat, Tanggal 18/2/2022, bertempat di hotel Remcy Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Penyedia layanan wisata halal Umrah dan Haji, Randa Azzahra Alharamain Travel Makassar kembali memberangkatkan jemaah umrah tahun ini, setelah 2 tahun terhenti akibat pandemi pemberangkatan umrah new normal tahun ini 2022, ditandai dengan pelaksanakan "manasik umrah konsorsium DPD Ampuh" (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah dan Haji) Sulawesi, hari ini Jumat, 18/2/2022, bertempat di hotel Remcy Makassar.

Sementara berdasarkan pantauan aak media, turut hadir para jemaah dan calon yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel, dan pemberangkatan jamaah umrah dijadwalkan berlangsung akhir Februari 2022 ini melalui bandara Soekarno Hatta.

Pihaknya menargetkan keberangkatkan jemaah umrah sebanyak 2 kali sebulan, hingga bulan Ramadhan mendatang dengan tetap membatasi jumlah jamaah setiap kali pemberangkatan, sebab protokol kesehatan (Prokes) menjadi prioritas utama pada pelaksanaan umrah tahun ini demi memberikan perlindungan kepada seluruh jamaah.

“Alhamdulillah setiap kali pemberangkatan, jemaah selalu didampingi langsung oleh owner travel. Sebelum berangkat jemaah mengikuti manasik dari ustadz-ustadz yang syar’i sesuai sunnah" ujar Andi Nurmaedah Mustari, owner Randa Travel.

Dalam manasik umrah yang dilaksanakan hari ini, setiap calon jemaah diberikan pembekalan terkait pelaksanaan umrah, baik tentang keberangkatan maupun motivasi untuk memantapkan niat, terlebih penting soal proses karantina yang berlaku di Indonesia dan Arab Saudi, hal itu dilakukan agar ibadah berjalan dengan lancar.

“Kami selalu terbuka menerima kritik dan masukan dari para jemaah, diusia Randa Azzahra Travel yang ke-10 tahun ini semoga bisa lebih amanah di tengah persaingan,” ujarnya.

Selain itu, travel wisata halal yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur Makassar ini juga menawarkan paket terbaik misalnya paket Turkey, paket Dubai, paket umrah reguler dan paket umrah Ramadhan, yang dibimbing lansung oleh ustadz Syaibani Mujiono, sekjen DPP Wahdah Islamiyah sulawesi selatan. (*/arp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.