-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Pangdam XIV/Hsn, Arahan Didepan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1426/Takalar
INILAH Pangdam XIV/Hsn, Arahan Didepan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1426/Takalar

INILAH Pangdam XIV/Hsn, Arahan Didepan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1426/Takalar

Foto.- Mayjen TNI Andi Muhammad, Pangdam XIV/Hsn, saat arahan didepan
Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1426/Takalar, Pada Hari Jumat (18/02/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad, SH memberikan pengarahan kepada Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 1426/Takalar bertempat di aula Makodim 1426/Takalar, Jumat (18/02/2022).

Dalam sambutannya Pangdam XIV/Hsn pertama-tama mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han).

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan kunjungan pertama sejak menerima jabatan selaku Pangdam XIV/Hsn. Untuk itu, dalam kegiatan ini saya manfaatkan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi ke seluruh keluarga besar Kodim 1426/Takalar, terang Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam meminta kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, tanamkan nilai-nilai ajaran agama dalam keluarga kita, karena itu adalah kunci utama dalam kehidupan, hindari permasalahan sekecil apapun, jadilah panutan dan contoh tauladan kepada warga masyarakat sekitar.

Keberhasilan tugas tidak lepas dari dukungan dari anak isteri. Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh personel Kodim 1426/Takalar untuk mendidik anak-anak hingga berhasil, berikan pendidikan yang bagus kepada anak-anak kita supaya menjadi penerus kelak nanti.

Pangdam juga menambahkan sebagai Babinsa, kita dituntut untuk meningkatkan kepekaan terhadap situasi yang ada juga harus dapat membantu mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang dilaksanakan seperti program ketahanan pangan. Ungkap Pangdam.

Sebelum menutup sambutannya, Pangdam mengajak seluruh personel Kodim 1426/Takalar beserta keluarga untuk tetap ikuti protokol kesehatan agar dapat terhindar dari virus Covid-19.

Dalam kunjungan kerja Pangdam XIV/Hsn di wilayah Kabupaten Takalar ini, diawali dengan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS, M.M dan Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo bertempat di SDN 115 Galesong Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak dari kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Takalar H. Samsari Kitta, S.Pt., M.M, Pangdam XIV/Hsn bersama Kapolda membagikan bantuan sembako kepada masyarakat .(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.