-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Irwasda Polda Sulsel Pimpin  Pertemuan Dengan Disdik Provinsi Sulsel
INILAH, Irwasda Polda Sulsel Pimpin  Pertemuan Dengan Disdik Provinsi Sulsel

INILAH, Irwasda Polda Sulsel Pimpin Pertemuan Dengan Disdik Provinsi Sulsel

Foto.- Irwasda Polda Sulsel, Kombes Ai Afriandi, SH.SIK,MM., dengan
Imran Jausi, Plt Kadisdik Provinsi Sulsel, Ir. H. Imran Jausi, MPd.,meninjau rencana
lokasi pelaksanaan vaksinasi booster, bersama rombongan, Pada Hari Kamis (17/2 2022).

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Terkait dengan intruksi Kapolri untuk Polda terkait dengan lonjakan covid-19, semakin meningkat menyusul dengan maraknya gejala virus yang baru baru mucul dengan omicron di Indonesia, termasuk diwilayah Sulsel.

Hal tersebut secara serentak semua Polda termasuk Polda Sulsel melakukan upaya upaya untuk mengantisipasinya sekaligus berupaya untuk memutus penyebarannya, akan bersama sama dengan "Dinas Pendidikan Provinsi (Disdik) Sulawesi Selatan".

Lebih lanjut disampaikan bahwa "Disdik Sulsel", akan mengambil langkah yang tepat untuk mengantisipatif penyebaran virus yang baru muncul ini, dan akan menggelar vaksin Booster, katanya.

Rencana tersebut dibicarakan di Ruang Rapat Dr Syahrul Yasin Limpo Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Kamis (17/2 2022).

Sementara pertemuan yang dipimpin Irwasda Polda Sulsel, Kombes Ai Afriandi, SH.SIK,MM., dengan Plt Kadisdik Sulsel, Ir H Imran Jausi, MPd., selain itu acara tersebut turut di hadiri oleh Sekretaris Disdik Sulsel, Drs Harpansa, MM., Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.MM, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, Kasubag Tata Usaha UPT PTIKP, Rudi Haryono, SE.MM, Kepala Seksi SMA Cabdis Pendidikan Wilayah I, Andi Karmila, S.Pd, Kasi SMA Cabdis Wil II, Muhammad Suyuti.

Berdasarkan pantauan Awak media ini, rapat bersama ini juga turut dihadiri oleh PJU Polda Sulsel yakni; Dir Intelkam Polda Sulsel, Kabiddokkes Polda Sulsel, Pakor Polwan Polda Sulsel, dan Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Husni Thamrin.

Pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Sulsel, Kombes Ai Afriandi menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, yang telah mengambil langkah cepat dan antisipatif dengan menggelar vaksinasi massal untuk vaksin booster, tuturnya.

Disdik yang pertama dilakukan diantara instansi di Sulsel, kata Ai Afriandi, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Prov Sulsel, Imran Jausi mengatakan, Disdik Sulsel bersama jajaran Polda dan Dinkes Sulsel sukses menggelar vaksin pelajar, baik dosis I maupun dosis II., selanjutnya Imran Jausi memberi apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dengan Polda Sulsel selama ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Imran Jausi, bahwa rencana vaksin booster akan dilakukan di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada Hari Rabu, Tanggal 23 Pebruari 2022, dimulai pukul 07.00 hingga pukul 16.00 wita dengan melibatkan personil Polda yang dibackup tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Ungkap Imran .

Selain vaksin booster, dijelaskan Imran Jausi, bahwa pihak tim vaksinasi Polda Sulsel, akan melakukan vaksinasi dosis II, “Jadi yang belum vaksin dosis II bisa dilakukan Pada Hari Rabu nanti, UJAR Imran.

Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar mengatakan, vaksin booster tahap pertama ini diperuntukkan untuk guru dan tenaga kependidikan dengan kuota 2.000 orang, kata Asgar.

Sementara menurut Asqar, menjelaskan bahwa saat ini kita sudah mendata dan siap mengikuti vaksin booster sebanyak 1.615 orang, untuk guru dan tenaga kependidikan di Cabdis Wilayah I dan II,dengan rincian di Makassar sebanyak 783 orang, Maros 88 orang, dan Gowa 744 orang, jelas Asqar.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ini masih data sementara, dan kita masih terus membuka pendaftaran hingga hari H,” ucap Asqar, selanjutnya Sekretaris Disdik Provinsi Sulsel, Harpansa, menuturkan bahwa ini termasuk keluarga guru dan tenaga kependidikannya juga kami harapkan bisa ikut vaksin booster nanti, katanya.

Diakhir pertemuan Irwasda Polda bersama Plt Kadisdik Provinsi Susel, melakukan peninjau bersama rencana lokasi pelaksanaan vaksinasi booster, yang ditempatkan di Gedung Guru HM. Jusuf Kalla dan di lapangan Tennis Disdik Provinsi Sulsel.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.