-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personel Kodim 1426/Takalar Ajak Masyarakat Dapatkan Keutamaan Shalat Subuh Berjamaah
Personel Kodim 1426/Takalar Ajak Masyarakat Dapatkan Keutamaan Shalat Subuh Berjamaah

Personel Kodim 1426/Takalar Ajak Masyarakat Dapatkan Keutamaan Shalat Subuh Berjamaah

Foto.- Personel Kodim 1426/Takalar Ajak Masyarakat untuk mendapatkan keutamaan Shalat Subuh secara berjamaah.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Sholat merupakan salah satu ibadah yang wajib dijalankan bagi setiap umat muslim, terdapat lima waktu sholat yang wajib dilaksanakan, salah satunya sholat subuh yang dilaksanakan pada waktu sebelum terbitnya matahari.

Banyak keutamaan shalat subuh yang dijanjikan oleh Allah SWT. Namun, sholat subuh menjadi hal yang begitu berat untuk dilakukan.

Terkadang beberapa orang melewati waktu subuh karena tidak dapat bangun pagi untuk melakukannya, butuh perjuangan ekstra untuk dapat melakukan kewajiban tersebut.

Program manunggal subuh yang saat ini digalakkan oleh Kodim 1426/Takalar dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan sebagai sarana silahturahmi dengan warga masyarakat.

Melalui awak media, Jumat (25/02/2022), Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) menjelaskan kegiatan manunggal subuh ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kodim 1426/Takalar dengan mendatangi masjid-masjid yang ada secara bergiliran di wilayah binaannya masing-masing setiap hari jum'at, ungkap Dandim sesaat sebelum meninggalkan mesjid Agung Takalar.

Dandim menjelaskan salah satu keutamaan sholat subuh adalah langsung disaksikan oleh para malaikat.

Bukan hanya itu, sholat sunat dua rakaat atau sunat fajar memiliki faedah lebih besar dari pada bumi dan langit beserta isinya.

Sehingga, saya perintahkan kepada seluruh jajaran Kodim 1426/Takalar untuk mengajak masyarakat yang beragama muslim untuk memakmurkan masjid-masjid di wilayah binaannya.

Semakin banyak orang sholat berjamaah di masjid, maka akan semakin memakmurkan wilayah tersebut. Ungkap Dandim.(*/Humas Kodim 1426 Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.