-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Blue Light Patrol Polsek Galesong Selatan Tegur Pemuda Yang Sedang Nongkrong Sampai Larut Malam
Blue Light Patrol Polsek Galesong Selatan Tegur Pemuda Yang Sedang Nongkrong Sampai Larut Malam

Blue Light Patrol Polsek Galesong Selatan Tegur Pemuda Yang Sedang Nongkrong Sampai Larut Malam

Foto.- Personil Polsek Galesong Selatan, Patroli blue light dengan memberi teguran pada pemuda yang sedang nongkrong sampai larut malam.

TAJALAR SPIRITNEWS.– Blue Light Patrol (BLP) Kepolisian Sektor Galesong Selatan Polres Takalar kembali melakukan teguran kepada remaja yang nongkrong diperempatan jalan atau berkeliaran di malam hari. Kamis malam (24/02/22).

Hal itu dilakukan dalam kegiatan Patroli malam untuk mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan menegur para anak muda yang sering didapati oleh tim patroli terpadu Polsek Galesong Selatan saat berkeliling di seluruh wilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” ungkap Kapolsek Galesong Selatan IPTU H. Basri.

Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman anggota piket jaga malam yang melaksakan tugas Patroli Polsek Galesong Selatan lakukan pemantauan Kamtibmas seputar wilayah Desa Parangmata dan Desa Pa'rasangang beru. Di kedua desa ini sering anak-anak muda pada nongkrong terutama pada malam hari.

Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong sampai larut malam, maka Patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

Pada kali ini patroli menemukan anak-anak muda pada nongkrong di pinggir jalan poros Desa Parangmata sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan arahan agar tidak minum-minuman keras dan perbuatan yang lainnya dan diminta segera membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing.

Kemudian patroli di lanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.