-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangkoopsud ll : Melantik Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han., Jadi Danlanud El Tari
Pangkoopsud ll : Melantik Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han., Jadi Danlanud El Tari

Pangkoopsud ll : Melantik Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han., Jadi Danlanud El Tari

Foto.- Bersama Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, dengan Marsma TNI Umar Fathurrohman, berserta Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, di gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makoopsud II, Daya, Makassar, Selawesi Selatan, Pada Hari Kamis (10/02/2022).

SPIRITNEWS KOOPSAU II - MAKASSAR.- Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan Udara (Lanud) El Tari Kupang (NTT) dari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) kepada Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. yang berlangsung di gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makoopsud II, Daya, Makassar, Selawesi Selatan. Kamis (10/02/2022).

Upacara yang dilaksanakan dengan sederhana ini, mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, guna menjaga dan menghindari peserta upacara untuk tidak bersentuhan.

Dalam sambutannya Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini sebagai bekal yang sangat baik dalam melanjutkan dedikasi pengabdian.

Panglima mengajak kepada pejabat baru Danlanud El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. untuk bersama melanjutkan estafet program-program yang telah dirintis pejabat sebelumnya.

Dengan adanya penyegaran ini, mari kita kawal sebaik-baiknya organisasi tempat kita bertugas agar berjalan dengan lancar. Safety dalam setiap tugas tetap menjadi prioritas. Saya juga berpesan agar jangan lupa menjaga kesehatan mari bersama kita mencegah rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Panglima menyampaikan, mari kita doakan bersama Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) semoga sukses di tempat penugasan baru. Dalam hal ini akan bertugas sebagai Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas), yang merupakan organisasi komando atas kita bersama, sehingga akan memberikan manfaat baik untuk Koopsudnas, Koopsud 2 dan satuan jajaran.

Kepada pejabat lama Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han), Pangkoopsud II berharap semoga apa yang telah diperoleh selama bertugas di satuan kerja dibawah komando Koopsud II menjadi bekal untuk penugasan selanjutnya. Sehingga bersama terjalin saling support serta mengingatkan satu sama lain demi tercapainya eksistensi TNI Angkatan Udara yang semakin meningkat.

Semoga tugas dan tantangan kedepan dapat berjalan dengan amanah dan lancar. Dengan tidak lupa membimbing keluarga agar senantiasa sehat serta pendidikan anak yang sukses. Sukses untuk semuanya. Abhi Bhuti Antarikshe. Tutup Panglima.

Sementara menurut Kapentak Letkol Rifaid, mengatakan bahwa turut hadir pada upacara tersebut diantaranya, Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M, S.E., Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., para pejabat Koopsud II dan perwakilan Lanud El Tari, katanya.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.