-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Utamakan Kebersamaan di Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari
INILAH Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Utamakan Kebersamaan di Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari

INILAH Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Utamakan Kebersamaan di Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari

Foto.- Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH, bersama peserta "Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Kendari", dari Provinsi Sulawesi Selatan, diacara peluncuran (Launching), Media Online Pedoman Rakyat.

SPIRITNEWS KENDARI.- INILAH rombongan "Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Provinsi Sulawesi Selatan di Kendari bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Bidang Organisasi, H. Sulkifli Gani Ottoh,SH, seusai foto bersama menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Daerah semoga pelaksanaan HPN di Tahun 2023 nanti, dapat meneladaninya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH, mengatakan bahwa pelaksanaan "Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Kendari", diacara peluncuran (Launching), Media Online Pedoman Rakyat, berlangsung sukses dimana kita semua rangkaikan kegiatan berjalan dan sangat bagus. kataa Zugito sapaan akrabnya.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa kegiatan panitia ditempatkan dua lokasi yakni di hotel Claro, dengan acara Konvensi dan Seminar HPN 2022 di Kendari, dengan sejumlah 20 kegiatan hingga puncak acara, yang dihadiri oleh seluruh Wartawan di Indonesia.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bidang Organisasi, H. Sulkifli Gani Ottoh,SH, menyampaikan alhamdulillah, di acara puncak jatuh pada tanggal 9 Februari 2022, diraih dengan sangat baik dan berjalan lancar, ungkapnya.

Dia juga menambahkan Pengurus PWI Pusat akan terus mendorong pers nasional untuk mengendalikan arus jurnalistik, dengan upaya upaya untuk memperbaiki kualitas pemberitaan, untuk menjaga independensi tetap terjaga.

Zugito menambahkan bahwa hal ini kami lakukan untuk memperjuangkan salah satu pembahasan di konvensi nasional menyambut HPN tersebut yakni hak cipta jurnalistik, tambah Zugito bahwa hal itu sesua dengan yang disampaikan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari disaat membuka acara Konvensi dan Seminar HPN 2022 di Kendari.

Diakhir keterangan Zulkifli Gani Ottoh, berharap pada semua peserta Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, agar mereka semua datang di Provinsi Sulawesi Tenggara Kendari, sehat juga kembali ke Daerahnya masing masing, tutup Zugito.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.