-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasus Covid-19 Meningkat, Dandim 1426/Takalar Ingatkan Masyarakat  Untuk Tidak Lengah
Kasus Covid-19 Meningkat, Dandim 1426/Takalar Ingatkan Masyarakat  Untuk Tidak Lengah

Kasus Covid-19 Meningkat, Dandim 1426/Takalar Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Lengah

Foto.- Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han), Dandim 1426/Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi saat ini dipicu oleh varian baru Omicron menjadi perhatian banyak pihak khususnya Kodim 1426/Takalar.

Hal itu diungkapkan oleh Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han), dengan meminta masyarakat Kabupaten Takalar untuk tidak lengah terhadap penyebaran virus Covid-19 varian omicron yang saat ini mengalami peningkatan kasus, Sabtu (12/02/2022).

Perwira jebolan Akmil 2002 ini, mengungkapkan agar masyarakat tidak perlu panik dengan bertambahnya kasus terkonfirmasi positif namun masyarakat harus tetap menjaga prokes dalam setiap kegiatan, khususnya dalam penggunaan masker.

Masyarakat harus tetap membudayakan perilaku penerapan protokol kesehatan (Prokes) saat melakukan aktivitas demi untuk menekan laju penyebaran kasus Covid-19 Omicron khususnya di wilayah Kabupaten Takalar, Tutur Dandim.

Adapun penerapan prokes untuk mencegah Covid-19 Omicron tersebut yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta membatasi aktivitas yang tidak penting di luar rumah, Ungkap Dandim.

Berkenaan dengan itu, Dandim Takalar kembali mengingatkan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, masyarakat diharapkan untuk tidak mengabaikan ataupun merasa sudah kebal terhadap virus Covid-19.

Dia menambahkan bahwa Masyarakat harus tetap disiplin terhadap protokol kesehatan serta tidak boleh mengubah perilaku dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang selama ini diterapkan demi mengurangi risiko penularan virus tersebut.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta terlindungi dari virus Covid-19," Harap Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.