-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wujudkan Takalar Yang Bersih Dan Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama
Wujudkan Takalar Yang Bersih Dan Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama

Wujudkan Takalar Yang Bersih Dan Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama

Foto.- Anggota Kodim 1426/Takalar, saat mengajak Masyarakat kerja bhakti bersama.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan agar tetap selalu rapi, bersih, dan indah dipandang mata anggota Kodim 1426/Takalar, sesaat setelah usai melaksanakan apel pagi Anggota langsung turun bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti di tiap-tiap wilayah binaan demi tercapainya kebersihan dan keindahan lingkungan, Pada Hari Jum'at Tanggal 11/02/2022).

Hal ini sesuai petunjuk Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han), yang selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan perkantoran maupun asrama serta lingkungan wilayah binaan setiap Babins.

Kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing, "Jelas Dandim.

Kebersihan Pangkalan dan lingkungan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan tertib. Selain itu juga sebagai cermin satuan kebanggaan kita ini, "Ungkapnya.

Kondisi lingkungan yang kotor kalau tidak kita bersihkan akan menimbulkan kerawanan timbulnya beberapa penyakit seperti demam berdarah karena nyamuk dengan mudah bersarang di tempat yang kotor, "Tutur Dandim.

Sehat itu tercipta karena salah satunya dengan kita selalu rajin menjaga kebersihan. Kebersihan harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan lingkungan sendiri, "Tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.