-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jum' at Bersih, Dilakukan TNI dan POLRI, Kerja Bakti Bersama Masyarakat di TPU
Jum' at Bersih, Dilakukan TNI dan POLRI, Kerja Bakti Bersama Masyarakat di TPU

Jum' at Bersih, Dilakukan TNI dan POLRI, Kerja Bakti Bersama Masyarakat di TPU

Foto.- Serda Saharuddin Babinsa bersama Babinkamtibmas Desa Cikoang, Polsek Marbo,
saat kerja bakti bersama Masyarakat di Tempat Pemakaman Umum Dusun Cikoang, .

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar melaksanakan kegiatan Kerya Bakti Lintas Sinergi TNI-POLRI dan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Marbo yang berlangsung di TPU Desa Cikoang, Pada Hari Sabtu (12/02/22).

Nampak Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Bripka Rusli, SH bersama Babinsa dan Masyarakat bersatu padu melaksanakan Kerja Bakti pemotongan rumput dan tumbuhan liar, serta membersihkan sampah di area Tempat Pemakaman Umum di Dusun Cikoang, Desa Cikoang ini agar kelihatan nyaman saat dilakukan ziarah oleh seluruh masyarakat.

"Kegiatan Kerja Bakti yang dilakukan dengan membersihkan rumput dan tanaman liar di area TPU bersama sama serta memotong dahan pohon yang mulai menutupi Makam.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia", ujar Bripka Rusli.

Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara Antara 3 pilar dengan masyarakat setempat. Juga merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan", sambung Rusli.

Sementara itu, Kepala Desa Cikoang, turut hadir dalam kegiatan mengungkapkan, mendukung penuh kerja bakti ini dengan senang dan bangga, karena semua unsur Bhabinkamtibmas dan Babinsa disini berkumpul bekerjasama dan ini sudah programkan/ diterapkan budaya gotong royong.

Lebih lanjut, Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah, SE., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat melaksanakan kerja bakti di Tempat Pemakaman Umum dan semoga kegiatan ini bermanfaat", pungkasnya.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.