-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Komitmen Bupati Maros, Membangkitkan Pariwisata dan UMKM
INILAH Komitmen Bupati Maros, Membangkitkan Pariwisata dan UMKM

INILAH Komitmen Bupati Maros, Membangkitkan Pariwisata dan UMKM

Foto.- "Bupati Maros Chaidir Syam", bersama Penggiat Pariwisata
Sulawesi Selatan, untuk membangkitkan Pariwisata dan UMKM di Kab Maros.

MAROS SPIRITNEWS.- Pemerintah Kabupaten Maros berusaha keras dalam membangkitkan pariwisata dan UMKM Maros di tahun 2022 ini, hal ini merupakan bukti keseriusan yang disampaikan "Bupati Maros Chaidir Syam", saat ngopi bareng dengan para pelaku pariwisata Sulsel dan Badan Promosi Pariwisata Maros di Pusat Ole-Ole Maros, Pada Hari Kamis lalu.

Menurut orang nomor satu di Maros ini, sangat mengapresiasi kinerja BPPD Maros dengan hadirnya kolaborasi dan sinergitas untuk seluruh Penggiat Pariwisata di Sulsel, karena menurutnya dengan cara itulah maka pariwisata khususnya di Kab. Maros dapat berkembang dengan baik.

"Untuk pengelola Dekra Mart diharapkan harus mampu berinovasi dan berkreasi dengan baik terkait penentuan harga yang terjangkau, atraksi seni dan budaya serta service kepada Mitra khususnya kepada sopir dan pemandu wisata ," ungkap Chaidir.

Chaidir juga berharap Penggiat Pariwisata Sulawesi Selatan diantaranya,DPD ASITA,DPD ASTINDO, DPD HPI,.DPD Masata, DPD ASPPI, DPD GENPI dan DPD GIPI memberikan masukan terhadap pariwisata dan UMKM di Kabupaten Maros.

Sementara itu, Sekjend DPP Masata (Masyarakat Sadar Wisata) pusat A. Aswan, menyatakan Dekra Mart dan Pusat Ole - Ole, Maros Keren, kalau ingin berkembang dan berkelanjutan maka tidak hanya sekedar tempat persinggahan saja tapi menjadikan Dekra Mart Pusat Oleh oleh Maros Kereen sebagai tempat tujuan destinasi sebagaimana strategi yg dilakukan oleh Krisna Bali sbg Pusat oleh oleh Bali. Diakhir kegiatan Bupati Maros Chaidir Syam bersama penggiat paraisata ditutup dengan melihat hasil UMKM Maros yang terpajang di pusat oleh oleh Maros.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.