-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Babinsa Koramil Polsel Utamakan Kebersamaan Masyarakat Memperbaiki Jembatan Rusak
INILAH, Babinsa Koramil Polsel Utamakan Kebersamaan Masyarakat Memperbaiki Jembatan Rusak

INILAH, Babinsa Koramil Polsel Utamakan Kebersamaan Masyarakat Memperbaiki Jembatan Rusak

Foto.- Serka Ato Hemrayanto Babinsa Koramil Polsel bersama masyarakat perbaiki jembatan rusak.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Jembatan merupakan salah satu akses utama transportasi masyarakat untuk melakukan penyeberangan, apabila jembatan rusak maka dapat menyebabkan lumpuhnya transportasi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Salah satu jembatan yang ada di lingkungan Pangkarode Kelurahan Pattene Kecamatan Polsel rusak akibat sudah termakan usia sehingga menghambat masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Serka Ato Hemrayanto melakukan perbaikan jembatan tersebut dengan bergotong royong bersama masyarakat setempat , Minggu (27/02/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kelurahan Pattene Darul Aqsa Rahmat, ST., MM dan juga Bhabimkamtibmas Bripka Wahyudi ini dengan menganti alas jembatan menggunakan bambu. Kata Serka Ato saat ditemui mengatakan perbaikan jembatan ini dilakukan guna untuk mencegah terhambatnya aksesibilitas masyarakat setempat dalam melakukan kegiatannya, hal tersebut juga akan memberikan beberapa macam dampak salah satunya adalah dampak ekonomi bagi masyarakat di sekitarnya.

Serka Ato berharap perbaikan jembatan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat dan aktifitas perekonomian masyarakat bisa kembali lancar termasuk kelancaran mobilitas para petani ke sawah maupun aktivitas lainnya.

Lebih lanjut Serka Ato juga mengungkapkan bahwa keberadaan Babinsa harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial guna membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. ucapnya sambil meraut bambu.

​Sementara itu, Kepala Kelurahan Pattene Darul Aqsa Rahmat, ST., MM mengatakan jembatan ini sangat penting bagi masyarakat sebab menjadi satu-satunya akses transportasi masyarakat melakukan penyebarangan.

Mewakili warga setempat, kami merasa sangat berterima kasih atas kehadiran babinsa dan bhabinkamtibmas dalam membantu kami dalam pengerjaan perbaikan jembatan ini, ujarnya.(*//Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.