-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kodim 1426/Takalar Lakukan Pencegahan Peningkatan Kasus Covid-19, Menggelar Vaksin Booster
INILAH Kodim 1426/Takalar Lakukan Pencegahan Peningkatan Kasus Covid-19, Menggelar Vaksin Booster

INILAH Kodim 1426/Takalar Lakukan Pencegahan Peningkatan Kasus Covid-19, Menggelar Vaksin Booster

Foto.- pelaksanaan Vaksin Booster digelar Kodim 1426/Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Peningkatan kasus Covid-19 yang bergejolak saat ini membuat pemerintah Kabupaten Takalar kembali mengambil langkah demi untuk menekan penyebaran virus tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 1426/Takalar saat ini menggelar vaksin booster dosis ketiga jenis pfizer dan astrazeneca, Kamis (24/02/2022).

Saat ditemui, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) mengungkapkan pelayanan vaksinasi yang dilakukan oleh Kodim 1426/Takalar saat ini demi untuk mencegah penyebaran virus corona yang di mana seperti yang kita ketahui saat ini telah ada virus covid-19 varian omicron.

Dua tim vaksinator Kodim 1426/Takalar yang masing-masing dipimpin oleh Letda Ckm Suadi dan dr. H. Ruslan Ramli, M.Kes yang saat ini melakukan vaksinasi di Mayonif 726/Tml tepat di Kelurahan Rajaya Kecamatan Polsel memberikan vaksin booster dosis ketiga jenis pfizer dan astrazeneca, Tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan pelaksanaan vaksin booster dosis ketiga ini digencarkan sesuai dengan arahan Presiden RI untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi guna antisipasi dan menangkal masuknya varian baru omicron.

Tak hanya itu, tim vaksinator Kodim 1426/Takalar juga tetap memberikan pelayanan vaksinasi dosis pertama dan kedua jenis jenis sinovac, pfizer dan astrazeneca kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. Tambah Dandim.

Untuk itu, Mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi ini, sebagai bentuk dukungan dalam menuntaskan pandemi Covid-19. Tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.