-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Audit Kinerja Itkogabwilhan II di Koopsud II Berakhir
Audit Kinerja Itkogabwilhan II di Koopsud II Berakhir

Audit Kinerja Itkogabwilhan II di Koopsud II Berakhir

Foto.- Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, Tim Audit Kinerja
Itkogabwilhan II di Koopsud II sudah berakhir, di Koopsud II Makassar.

MAKASSAR KOOPSAUD II, SPIRITNEWS.-Kegiatan Audit Kinerja tim Inspektorat Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) II Tahun 2022 telah berakhir yang ditandai dengan Exit Briefing yang berlangsung di ruang rapat Suryadi Suryadarma Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (24/02/2022).

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Irkogabwilhan II Marsma TNI Muhammad Heri Hercules, S.E., M.M., selaku pengendali teknis Tim Audit Kinerja Itkogabwilhan Periode I Tahun Anggaran 2022 menyampaikan bahwa prosedur Audit Kinerja di Makoopsud II terlaksana dan berjalan lancar sesuai kode etik selaku aparat pengawasan dan pemeriksaan intern Pemerintah (APIP) sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada.

Pangkogabwilhan II menambahkan, bila terpenuhinya ketaatan serta ketentuan untuk melaksanakan aturan-aturan yang telah ada dapat dipenuhi dan dilaksanakan secara tepat dan konsisten, maka organisasi baik Makoopsud II dan satuan jajarannya akan dapat lebih cepat berkembang sehingga untuk mencapai sasaran tugas secara optimal dapat dicapai dengan baik.

Tidak lupa saya selaku Pangkogabwilhan II, mengucapkan terima kasih setinggi-tinggi nya atas dukungan dan kerjasama sehingga pelaksanaan audit kinerja dapat terselenggara dengan tertib, lancar, dan aman. Tambahnya.

Sementara Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Audit Itkogabwilhan II atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan.

Konsep temuan yang telah diperoleh selama pelaksanaan Audit dan telah diserahkan kepada Koopsud II akan dijadikan sebagai dasar untuk bahan evaluasi dalam kinerja dan tugas yang diemban Koopsud II.

Saran dan masukan yang positif dari Tim Audit akan menjadikan Koopsud II menjadi organisasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bersih, akuntabel, dan transparan. Harap Pangkoopsud II.

Hadir pada kesempatan tersebut Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S. Sos, Danwing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P , para Asisten, Sahli, beserta para pejabat terkait Makoopsud II.(*/Pentak Koopsaud II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.