-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasi Pers Kasrem 141/Tp  Sulsel, Wakili Danrem Buka Bimtek Sisfo TNI AD Triwulan I TA. 2022
Kasi Pers Kasrem 141/Tp  Sulsel, Wakili Danrem Buka Bimtek Sisfo TNI AD Triwulan I TA. 2022

Kasi Pers Kasrem 141/Tp Sulsel, Wakili Danrem Buka Bimtek Sisfo TNI AD Triwulan I TA. 2022

Foto.- Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Kasi Pers Kasrem 141/Tp, Wakili Brigjen TNI Djashar Djamil Danrem 141/Toddopuli Sulsel, bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Selasa 22/02/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Pembukaan Bimtek Sisfo TNI AD Triwulan I TA. 2022 Oleh Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Diwakili Kasi Pers Kasrem 141/Tp. Kolonel Arm Yani Ari Sasongko. bertempat Di Aula Sudirman Makorem 141/Tp. Jln, Jend Sudirman Kel. Manurunge, Kec T. Riattang Kab. Bone. Selasa 22/02/2022.

Bimbingan tekhnis Sistem Informasi Personel (Sisfopers) dari Infolahta Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan di Aula Sudirman makorem 141/Tp yang dihadiri oleh personel perwakilan masing -masing operator pers satuan Jajaran Korem 141/Tp. "Ucap Kapenrem.

Amanat Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasi Pers Kasrem 141/Tp. Kolonel Arm Yani Ari sasongko. yang intinya "untuk mendukung sistem komunikasi data yang cepat, tepat dan aman, di jajaran TNI AD selama ini telah menggunakan sarana komunikasi data berupa E-Militer sebagai sarana pengiriman data, informasi, dokumen secara elektronis yang terhubung secara Online. "Ungkapnya.

Banyak hal yang perlu kita ketahui terkait dengan penggunaan Sisfo TNI AD ini, mengingat di era sekarang, bentuk pengiriman serta pelaporan informasi dan data secara online, merupakan sarana yang sangat efektif untuk berkomunikasi bagi setiap birokrasi atau instansi. "Tuturnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam sistem informasi personel, sehingga tidak terjadi kesalahan pendataan personel yang Ada di satuan serta personel yang hadir disini adalah orang-orang yang mampu untuk memperbaiki sistem pengelolaan data di satuannya, sehingga diperlukan keseriusan untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. "Tambahnya.

Waka Infolahtadam XIV/Hsn. Letkol Kav Fauzi Nurdin menambahkan dengan adanya kegiatan Bimtek tidak ada lagi data personel yang ada di Satuan khususnya Wilayah Korem 141/Tp yg tidak Ter UPDATE dan terdapat perbedaan data personel setiap satuan karena sistem yang digunakan adalah sistem online. "Pintanya.

Namun sebelum mengupdate setiap data, para operator Sisfo aplikasi tersebut, diwajibkan untuk memvalidkan data terlebih dahulu, dan “Software dalam database harus selalu di back up terlebih dahulu. "Pintanya.

Selama pelaksanaan kegiatan diharapkan semua personel yang hadir agar selalu perhatikan protokol kesehatan guna terhindar dari wabah covid 19 (Omicron). "Tutupnya.

Setelah masing-masing sambutan dibacakan dilanjutkan penyerahan buku aplikasi dari Waka Infolahtadam/Hsn. Letkol Kav Fauzi kepada Kasi Pers Kasrem 141/Tp. Kolonel Arm Yani Ari Sasongko Turut hadir pada kegiatan, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns perwakilan dari Satuan Jajaran Korem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.