-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Kakes Koopsud ll:  Swab Antigen Memberi Nyaman Prajurit
INILAH, Kakes Koopsud ll:  Swab Antigen Memberi Nyaman Prajurit

INILAH, Kakes Koopsud ll: Swab Antigen Memberi Nyaman Prajurit

Foto.- Pelaksanakaan Swab antigen kepada seluruh Personel Makoopsud ll,
yang berlangsung di Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis, (17/02/2022).

KOOPSAUD II-MAKASSAR SPIRITNEWS.- INILAH Swab antigen untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh Personel guna antisipasi sekaligus mencegah secara dini penyebaran wabah virus Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kesehatan Koopsud ll saat saat memimpin pelaksanakaan Swab antigen kepada seluruh Personel Makoopsud ll, yang berlangsung di Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis, (17/02/2022).

Kakes menjelaskan, kita patut bersyukur atas perhatian pimpinan dimana Keluarga Besar Markas Komando Oprasi Udara II mendapat kesempatan untuk melaksanakan swab antigen, usai pelaksanaan apel pagi seluruh prajurit dan PNS tanpa terkecuali melaksanakan Swab antigen.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, penyebaran wabah virus Covid-19, tidak hanya dialami masyarakat Indonesia akan tetapi menyebar diseluruh wilayah di dunia, tambah Kakes.

Dalam pelaksanaan Swab Antigen para Pejabat, para perwira, tamtama dan PNS Makoopsud ll, diperoleh hasil negative, tutur Kakes.

Hasil swab antigen dengan dinyatakan semua negative, merupakan suatu bukti disiplin anggota dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik, lanjutnya.

Namun, bila ada prajurit maupun pns yang hasil swab antigen dinyatakan reaktif akan diberi rujukan untuk ditindaklanjuti pemeriksaan PCR di RSAU dr. Dody Sardjoto Lanud Sultan Hasanuddin dan sambil menunggu hasil pemeriksaan PCR yang bersangkutan langsung melaksanakan ishoma, hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya penularan. tutup Kakes.(*/PENTAK KOOSAUD II MAKASSAR).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.