-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Sat Samapta Polres Takalar Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sentral Takalar
Sat Samapta Polres Takalar Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sentral Takalar

Sat Samapta Polres Takalar Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sentral Takalar

Foto.- Sat Samapta Polres Takalar Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sentral Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepolisian Resor Takalar Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka PPKM Level 2 di Kabupaten Takalar. Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di kawasan Pasar Sentral Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Jum'at (25/02/2022).

Operasi yustisi ini di bawah kendali operasional KBO Kanit Dalmas RU 2 Satuan Samapta Polres Takalar, Bripka Abd. Rahman dan melibatkan beberapa anggota Satuan Samapta Polres Takalar.

Kasat Samapta Polres Takalar, AKP Sudirman, SH mengatakan, operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penerapan PPKM Level 2 di kawasan Pasar Sentral Takalar.

Dimana sejumlah petugas tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga melakukan tindakan berupa teguran keras kepada pelanggar Protokol Kesehatan dan kebijakan PPKM Level 2.

“Operasi Yustisi di Pasar Sentral Takalar kami masih saja menemukan warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Ada 43 orang kami berikan teguran,” kata AKP Sudirman, SH.

Selain itu, lanjut AKP Sudirman, tentunya petugas tidak lupa untuk selalu menghimbau masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Edukasi Protokol Kesehatan kami sampaikan ke warga sambil membagikan masker ke warga di sekitar pasar.

Semoga masyarakat semakin sadar dan waspada terhadap penyebaran Virus Corona. Sebab kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan Protokol Kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.