-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Danrem 141/Tp Bacakan Amanat Kasad,  Capaian Tugas TNI di Tahun  2021 , Harus Dipertahankan dan Ditingkatkan
INILAH Danrem 141/Tp Bacakan Amanat Kasad,  Capaian Tugas TNI di Tahun  2021 , Harus Dipertahankan dan Ditingkatkan

INILAH Danrem 141/Tp Bacakan Amanat Kasad, Capaian Tugas TNI di Tahun 2021 , Harus Dipertahankan dan Ditingkatkan

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, saat Irup Upacara Bendera, Senin 17/01/2022, bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Kab. Bone.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta Pns Korem melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Kab. Bone, dengan Irup Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. Senin 17/01/2022.

Sementara dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), yang di bacakan oleh Danrem 141/Tp mengatakan Berbagai tugas yang telah diselesaikan oleh Angkatan Darat di tahun 2021 seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. "Tandasnya.

Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun 2022 karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun 2022 ini. "Tuturnya.

Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. "Pintanya.

Implementasikan Sapta Marga Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI di manapun bertugas dan berada. TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. "Imbaunya.

Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD serta Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. "Tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan kabalakrem 141/Tp, para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.