-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Patroli Malam Sasar Tempat Keramaian Cafe dan Warkop, Polsek Pattallassang Tekankan Ini
INILAH Patroli Malam Sasar Tempat Keramaian Cafe dan Warkop, Polsek Pattallassang Tekankan Ini

INILAH Patroli Malam Sasar Tempat Keramaian Cafe dan Warkop, Polsek Pattallassang Tekankan Ini

Foto.- Personil Polsek Pattallassang Patroli Malam Sasar Tempat Keramaian Cafe dan Warkop.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid – 19, Polsek Pattallassang jajaran Polres Takalar Polda Sulsel menggelar kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk cegah Covid-19.

Adapun sasaran kegiatan di fokuskan pada tempat-tempat keramaian seperti taman kota, Cafe / Warkop, di sekitar Jalan Pangeran Diponegoro, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko mengatakan tujuan pelaksanaan Patroli ini adalah menekan angka penularan Covid -19 dengan mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan. Karena salah satu bentuk penularan yaitu dengan berkerumun dan tidak menerapkan prinsip Protokol Kesehatan,” jelasnya, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kegiatan, disampaikan ke masyarakat agar tidak mengabaikan Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama sebagai salah satu langkah pencegahan Virus Covid – 19 dengan menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Selama kegiatan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan berjalan aman, lancar dan terkendali, ” ujar Kapolsek Sadi Winarko.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.