-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Takalar, Bhabinkamtibmas Pantau Banjir, Cermin Polri Tanggap Bencana
Polres Takalar, Bhabinkamtibmas Pantau Banjir, Cermin Polri Tanggap Bencana

Polres Takalar, Bhabinkamtibmas Pantau Banjir, Cermin Polri Tanggap Bencana

Foto.- Bhabinkamtibmas Polres Takalar, saat memantau banjir, luapan air sungai pappa.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di wilayah Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar dan sekitarnya mengakibatkan debit air di aliran sungai Pappa yang membentang di wilayah Kecamatan Polsel mengalami peningkatan hingga meluber ke areal persawahan dan pemukiman warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego bersama Babinsa Serda Syafiuddin melakukan pemantauan banjir di Lingkungan Ciniayo dan Lingkungan Tana-tana akibat melubernya sungai Pappa. Selasa (07/12/2021).

Dari hasil pemantauan, air sungai meluber menggenangi areal persawahan dan pemukiman penduduk di Lingkungan Ciniayo. Selanjutnya pihak pemerintah Kelurahan Canrego bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar waspada, jika sewaktu waktu banjir bertambah tinggi, dihimbau kepada warga untk mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

“Tolong tingkatkan kewaspadaan, amankan barang barang berharga dan untuk sementara hindari penggunaan barang barang yang menggunakan aliran listrik guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan” pesan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H melalui Kapolsek Polsel IPTU Tjandra Arista memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk sesering mungkin melakukan giat sambang ke Kelurahan binaan dan berkomunikasi aktif dengan pihak pemerintah Kelurahan guna mengetahui setiap perkembangan yang terjadi.

“Seperti saat ini, kami perintahkan semua anggota Bhabinkamtibmas untuk cek kondisi masing masing Kelurahan binaan sebagai bentuk Polri tanggap bencana” ucapnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.