-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pendam Hasanuddin, Gerak Cepat Kodim 1405/Mallusetasi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir
Pendam Hasanuddin, Gerak Cepat Kodim 1405/Mallusetasi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Pendam Hasanuddin, Gerak Cepat Kodim 1405/Mallusetasi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Foto.- Personel Kodim 1405/Mallusetasi saat mengevakuasi Warga yang terdampak banjir.

SPIRITNEWS PAREPARE.- Personel Kodim 1405/Mallusetasi Parepare gerak cepat membantu evakuasi masyarakat dalam musibah banjir dengan menyiapkan perahu karet.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mallusetasi Letkol Czi Arianto Wibowo mengutarakan dengan adanya curah hujan saat ini tak henti-henti, mengakibatkan di daerah binaan masing-masing mengalami banjir. Senin (6/12/2021).

"Oleh karena itu, disampaikan kepada masing-masing Danramil dan Babinsa agar bergerak cepat mengecek langsung ke titik-titik lokasi banjir dan segera secepatnya langsung membantu kepada warga untuk melakukan evakuasi," tuturnya.

"Semua prajurit Kodim Parepare harus cepat melakukan tanggap bencana di wilayahnya dan bantu warga yang membutuhkan bantuan, segera laksanakan pemantauan di wilayah masing-masing serta pastikan dalam keadaan aman," terang Dandim.

Para Danramil dan Babinsa dalam meyingkapi perintah tersebut, langsung bergerak cepat ke wilayah binaan. Dengan sigap membantu warga yang terendam untuk dievakuasi menggunakan perahu karet untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.

"Hal ini sebagai wujud tanggap bencana dan kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat dengan melakukan berbagai upaya dilakukan mengatasi banjir dengan menyiapkan perahu karet untuk penyeberangan evakuasi," tutup Letkol Arianto.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.