-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Cepat dan Tepat Diikuti Camat Marbo,  Pantau Puluhan Rumah Warga Tergenang Air
Kapolsek Cepat dan Tepat Diikuti Camat Marbo,  Pantau Puluhan Rumah Warga Tergenang Air

Kapolsek Cepat dan Tepat Diikuti Camat Marbo,  Pantau Puluhan Rumah Warga Tergenang Air

Foto.- Kapolsek Bersama Camat Marbo, saat memantau Banjir, puluhan rumah warga tergenang air.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah.Se bersama Personel Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Aipda Sunardi memantau banjir yang mulai merendam rumah warga di dua desa akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari ini di Kabupaten Takalar. Selasa (07/12/2021).
Berdasarkan pemantauan dilokasi, Kapolsek Marbo yang didampingi oleh Camat Marbo Syahrir MiLe sedang melakukan pendataan rumah warga yang tergenang air.

"Berdasarkan data yang dihimpun bahwa rumah warga yang tergenang air di Dusun Ujungbassi, Desa Lengkese sebanyak 50 Unit, dengan ketinggian air mencapai 60 cm, di Dusun Bontobaddo rumah warga yang terdampak banjir sebanyak 140 Unit, Dusun Bontomanai Desa Bontomanai, sebanyak 24 rumah dengan ketinggian air 60 cm, Lokasi persawahan seluas sekitar 100 Ha, Lokasi tambak seluas sekitar 200 Ha, dan juga banjir mengakibatkan jalan penghubung dusun ujung bassi - dusun bontobaddo terputus akibat ketinggian air 50 cm.

Menurut Kapolsek Iptu Andi Aldiansyah.Se bahwa kejadian banjir tersebut akibat curah hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi mulai pada hari Senin pagi sampai Selasa pagi hari ini yang terus mengguyur wilayah tersebut sehingga mengakibatkan rumah warga tergenang air berkisaran 60 centimeter sehingga menghambat aktivitas warga lantaran jalan-jalan penghubung antar desa tidak dapat dilalui", jelas Kapolsek.

"Pihak kami juga saat ini telah berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah setempat untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi jika curah hujan semakin meningkat", tambah Kapolsek.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.