-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Pattallassang Polres Takalar Kawal Penerimaan Ganti Rugi Tanah Bagi Warga Yang Berdampak Pembangunan Bendungan Pammukkulu
Polsek Pattallassang Polres Takalar Kawal Penerimaan Ganti Rugi Tanah Bagi Warga Yang Berdampak Pembangunan Bendungan Pammukkulu

Polsek Pattallassang Polres Takalar Kawal Penerimaan Ganti Rugi Tanah Bagi Warga Yang Berdampak Pembangunan Bendungan Pammukkulu

Foto.- Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, saat kawal Penerimaan
Ganti Rugi Tanah Bagi Warga Yang Berdampak Pembangunan Bendungan Pammukkulu.

SPIRITNEWS TAKALAR.– Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar mengawal dan mengamankan kegiatan pembayaran uang ganti kerugian (Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum Pembangunan Bendungan Pammukkulu Kabupaten Takalar, Propinsi Sulawesi Selatan), Kamis (29/04/2021).
Bertempat di Aula Pondok Pesantren Modern Nurul Asafa Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, kegiatan pembayaran ganti kerugian pengadaan tanah proyek strategis Nasional berupa pembangunan Bendungan Pammukkulu Tahap III (tiga) Tahun 2021 (bebas lahan tahap II) yang dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kab. Takalar, Bapak H. Muhammad Naim, S. SiT. M.H dan dihadiri masyarakat calon penerima ganti kerugian berjumlah sekitar kurang lebih 100 orang.

Pelaksanaan kegiatan Pembayaran Uang Ganti Kerugian Pengadaan Tanah ini sekiranya akan berlangsung selama 2 (dua) hari dimulai hari Kamis, tanggal 29 April 2021 sampai dengan tanggal 30 April 2021 yang direncanakan calon penerima ganti kerugian sebanyak 258 bidang tanah.

Kegiatan berlangsung dengan pengawalan petugas Kepolisian Sektor Pattallassang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng dibantu dengan personil dari Polres Takalar dan Kodim 1426 Takalar dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona, dengan cara memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Pattallassang mengungkapkan bahwa “Dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan ganti kerugian pengadaan tanah untuk proyek bendungan Pammukkulu hari ini berlangsung dengan aman dan tertib dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona,”ungkapnya.(*/Humas Polsek Patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.