-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jaga Harkamtibmas, Polsek Polsel Intensifkan patroli Blue Light
Jaga Harkamtibmas, Polsek Polsel Intensifkan patroli Blue Light

Jaga Harkamtibmas, Polsek Polsel Intensifkan patroli Blue Light

Foto.- Personil Polsek Polsel Intensifkan patroli Blue Light,
menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum dan sekitarnya.

SPIRITNEWS POLSEK POLSEL TAKALAR.- Polsek Polongbangkeng Selatan, Dalam rangka mencegah aksi kriminalitas di wilayah Polongbangkeng Selatan melaksanakan Patroli Blue Light dengan sasaran masyarakat yang masih beraktifitas berkumpul pada malam hari, (29/04/2021).
Pada pelaksanaan patroli ini dipimpin langsung oleh Ps Ka Spk Aipda Suaib S. Sos, Dimana dalam kesempatan ini personel memberikan himbauan dan mengajak kepada warga serta untuk selalu menjaga Kamtibmas dan selalu displin Protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Polsel Akp Idrus, Melalui Kanit Sabhara Polsek Polsel Ipda Nur Ady menjelaskan, Patroli ini dimaksudkan untuk monitoring aktifitas dan kegiatan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Polsel selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, sehingga muncul rasa aman, nyaman dan tenang pada diri kaum muslimin dalam melaksanakan amaliyah Ramadhan,” ungkapnya.

“Bila ada hal-hal menonjol dan dapat membahayakan agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas diwilayahnya atau lansung ke Polsek Polsel” jelasnya.

“Selain Itu Juga personil Polsek Polsel menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan dan selalu disiplin protokol kesehatan di lingkungan sekitar untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Tutup Ipda Nur Ady.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.