-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Buka Pelatihan Binmas Online Versi 2
Kapolres Takalar Buka Pelatihan Binmas Online Versi 2

Kapolres Takalar Buka Pelatihan Binmas Online Versi 2

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH didampingi Kasat Binmas AKP Syahrir, membuka pelatihan Binmas Online Versi 2.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.– Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH didampingi Kasat Binmas AKP  Syahrir membuka pelatihan Binmas Online Versi 2 (BOS V2) di Aula 99 Polres Takalar, Pelatihan tersebut diikuti seluruh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Takalar. Jumat (30/04/2021).

Kapolres berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Takalar yang telah melakukan pembinaan di desa masing-masing.

“Pelatihan BOS V2 ini adalah untuk memudahkan tugas sebagai Bhabinkamtibmas sehingga anggota bisa mengetahui apapun yang ada di desa binaannya, tetaplah semangat dan ikhlas ,” kata AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres mengharapkan para anggota menyimak setiap penjelasan yang diberikan dalam pelatihan ini dengan sebaik mungkin sehingga mampu menerapkan di desa binaannya.

“Pada masa pandemi ini yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 adalah TNI-Polri, oleh karenanya saya sampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar bisa memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan Prokes dan mensosialisasikan imbauan larangan mudik pada tahun ini,” pungkasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.