-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Toddopuli, Menghadiri Giat Peringatan Malam Nuzulul Qur'an
Kasrem 141/Toddopuli, Menghadiri Giat Peringatan Malam Nuzulul Qur'an

Kasrem 141/Toddopuli, Menghadiri Giat Peringatan Malam Nuzulul Qur'an

Foto.- Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Heri Purwanto S.E,
saat menghadiri kegiatan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an.

SPIRITNEWS KOREM 141-TP-BONE.- Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Heri Purwanto S.E menghadiri kegiatan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an dengan tema "Aktualisasikan Nilai-Nilai Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur'an 1442 H/2021 M di tengah Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan TNI-AD Kuat, Solid, Profesional dan di Cintai Rakyat" Di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman, Kab.Bone.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp yang di bacakan Oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E yang intinya, Nuzulul Qur'an atau turunnya ayat-ayat Suci Al-Qur'an merupakan peristiwa besar yang mempunyai makna penting bagi kehidupan umat Islam. Al-Qur'an yang berisi Wahyu Allah tersebut diturunkan kepada Rasulullah Muhammad SAW untuk menjadi petunjuk bagi umat manusia, dalam upaya mencapai keselamatan dan kebahagiaan hidup, baik di dunia maupun di akhirat."Ungkapnya.

Kebesaran Al-Qur'an sebagai Mukjizat Rasulullah Muhammad SAW terletak pada kelengkapan petunjuk-Nya, yang senantiasa relevan dengan kebutuhan manusia seiring dengan dinamika kehidupan yang terus berkembang secara cepat dengan berbagai permasalahannya yang demikian kompleks dan multidimensional. "Tuturnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka setiap kaum muslimin ketika berada dalam suasana kritis menghadapi berbagai macam tantangan hidup, kembali kepada Al-qur'an merupakan solusi terbaik. Dengan menghayati dan meresapi makna ayat-ayat Suci Al-Qur'an, umat manusia akan mampu mengendalikan diri, menumbuhkembangkan sikap tabah, sabar, dan keberadaannya selalu memberikan ketenteraman kepada yang lain, bukan justeru menebarkan kerisauan di tengah-tengah masyarakat.

saya mengajak khususnya para prajurit dan keluarga serta jamaah tarawih di bulan ramadhan ini, kesempatan kita untuk memperbanyak amalan, baik itu membaca dan tadarus Alquran, shalat malam, iktikaf, doa dan zikir, semoga melalui peringatan Nuzulul Qur’an ini, semua dijauhkan dari segala bencana dan musibah, Insha Allah mudah-mudahan bencana ini cepat berakhir."Tambahnya.

Dilanjutkan Penyampaian cermah Hikmah Peringatan Malam Nuzulul Qur'an oleh Ust Dr.Rahmatunnair, S.Ag, M.Ag (Dosen IAIN Kab.Bone) Turut hadir, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Staf dan PNS Korem 141/Tp, serta masyarakat yang ada disekitar Makorem. " Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141-TP-Bone).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.