-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Mapsu Lakukan Pengamanan Di Lokasi Kunjungan Gubernur Terpilih Kaltara
Polsek Mapsu Lakukan Pengamanan Di Lokasi Kunjungan Gubernur Terpilih Kaltara

Polsek Mapsu Lakukan Pengamanan Di Lokasi Kunjungan Gubernur Terpilih Kaltara

Foto, Personil Polsek Mapsu lakukan pengamanan 
 di lokasi kunjungan Gubernur Terpilih Kalatan Utara terpilih.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kunjungan dilakukan Gubernur Kalimantan Utara terpilih, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M. Hum., ke Desa Sanrobone, Kamis, 17 Desember 2020 dalam rangka untuk melakukan ziarah ke makam leluhurnya, ucap Abd. Rahim Dg Tawang.
Foto, Gubernur Kalimatan Utara Terpilih saat Ziara ke Makam Leluhurnya,

Sementara kedatangan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang ada di Desa Sanrobone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Demi menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Mapsu Polres Takalar menerjunkan beberapa Personelnya dipimpin Kanit Patroli Ipda Jamaluddin.

Kunjungan ini berjalan tertib dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. Nampak Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., beberapa kali sempat melempar senyum kewarga yang ada di sekitar lokasi.

Menurut Kapolsek Mapsu, Iptu M. Natsir. S. Sos, pengamanan ini dilakukan karena sebelum kedatangan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum, selaku Gubernur Kalimantan Utara terpilih, telah di informasikan.

“Laporan dari personel di lapangan, semuanya berlangsung tertib dan lancar. Setelah melakukan kunjungan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., beserta rombongan langsung meninggalkan lokasi,” tuturnya. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.