-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/HSN, Gelar Pengajian Bersama Pengurus Persit di Masjid Al Istiqamah
Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/HSN, Gelar Pengajian Bersama Pengurus Persit di Masjid Al Istiqamah

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/HSN, Gelar Pengajian Bersama Pengurus Persit di Masjid Al Istiqamah

Foto, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil dan 
Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Nani Hery Purwanto, 
beserta pengurus persit. Pada Hari Rabu 17/12/2020.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil dan Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Nani Hery Purwanto beserta pengurus persit melaksanakan Pengajian bertempat di Masjid Al Istiqomah Makorem 141/Tp. Jln Jend Sudirman. Kel Manurunge Kec. Tanete Riattang. Kab. Bone dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan.(17/12).
Foto, Ibu ibu Persit Korem Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, saat ikuti pengajian.

Sementara pengajian ini dipandu Oleh Kopda Firman dan Ceramah Dari Dosen IAIN Bone. DR.H. fathurahman.SA.g.MA.g. Kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus untuk bersilaturahmi dengan anggota persit yang ada di wilayah Korem 141/Tp.

Ibu ketua berharap kegiatan seperti ini nantinya terus dilakukan, tidak hanya pada waktu-waktu tertentu. “Karena manfaatnya sangat bagus sekali untuk kita para ibu-ibu, khususnya dalam mendukung suami untuk melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah untuk bekal di akhirat kelak" Ungkapnya.

Kapenrem 141/Tp, menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, dianyaranya; Ibu ketua Persit Cabang XXV Kodim 1407/ Bone Ibu Lita Budiman Beserta pengurus, Para Ibu persit KCK Jajaran Korem 141/Tp. Tutur Mayor Inf Tawi, (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.