-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Menegaskan Pengerjaan Fisik DAK Harus Sesuai RAB
Kapolres Takalar, Menegaskan Pengerjaan Fisik DAK Harus Sesuai RAB

Kapolres Takalar, Menegaskan Pengerjaan Fisik DAK Harus Sesuai RAB

Foto, AKBP Beny Murjayanto saat Jadi Pemateri monitoring dan 
Evaluasi dana alokasi khusus (DAK) Fisik Tahun Anggaran 2020. Kamis 17/12/2020.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto jadi pemateri monitoring dan evaluasi kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun Anggaran 2020 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Takalar, di Hotel Grand Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Kamis Tanggal 17/12/2020.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, dalam meteri Kapolres Takalar menyampaikan bahwa peran Polri dalam pengawasan pada sektor pekerjaan proyek fisik dan pengelolaan keuangan daerah khususnya diwilayah Takalar harus betul-betul diawasi dengan baik, agar nantinya tak menimbulkan masalah dikemudian hari, harapannya.

Selain itu, AKBP Beny Murjayanto, menyampaikan secara khusus untuk pengerjaan proyek fisik DAK, yang harus dihindari adalah terjadinya perbuatan melawan hukum atau penyalahgunaan kewenangan yang bertujuan menguntungkan diri sendiri atau orang lain yang mengakibatkan kerugian keuangan negara, tegas Kapolres Takalar.

Lebih lanjut AKBP Beny Murjayanto berharap agar setiap pengerjaan proyek fisik yang dibiayai APBN maupun APBD, dapat memberi manfaat dan tidak melenceng dari rancangan anggaran biaya (RAB), jangan setelah dibangun bangunannya rusak dan tidak bermanfaat kepada masyarakat, tutur Beny.

"Saya berharap, agar pelaksana proyek atau kontraktor untuk betul-betul memperhatikan pengerjaannya, agar tidak menyalahi aturan dan tidak bermasalah hukum," harapnya.

Sementara Kepala Dinas Keaehatan Kabupaten Takalar dr. Hj. Rahmawati saat menyampaikan sambutan menuturkan agar kegiatan ini mendapat pendampingan sehingga apa yang kita kerjakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diakhir pembicaraannya berharap semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kami dan masyarakat Takalar, tandasnya. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.