-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sinergitas TNI-POLRI Dalam Mendukung Program Protokol Kesehatan Pemerintah Kabupaten Takalar
Sinergitas TNI-POLRI Dalam Mendukung Program Protokol Kesehatan Pemerintah Kabupaten Takalar

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Mendukung Program Protokol Kesehatan Pemerintah Kabupaten Takalar

Foto, Wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim,SE, memimpin Personilya melakukan himbauan Protokol kesehatan di lokasi pasar , Pada Hari Senin Tanggal 14/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Sinergitas TNI-POLRI dalam mendukung program Protokol Kesehatan Pemerintah Kabupaten Takalar,

Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Wakapolsek Polsek Marbo Iptu Abd. Karim,Se melakukan himbauan Protokol kesehatan di lokasi pasar , Senin/14/09/2020.

Bersama unsur TNI anggota Koramil 1405 mangarabombang, Wakapolsek bersama personil Polsek Marbo Menghimbau warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung Upaya Pemerintah Sehubungan di berlakukannya Perda Kab. Takalar dengan di gelarnya operasi YUSTISI di mana ujung tombaknya adalah Petugas Satpol PP Kab.Takalar dan di back up oleh aparat TNI-POLRI dari Polsek dan Koramil Marbo.

Tujuan operasi tersebut di gelar adalah sebagai upaya percepatan dalam memutus mata rantai penularan Virus Corona dengan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas.

Menurut Wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim,SE, saat di konfirmasi mengatakan" Bahwa Sehubungan di gelarnya operasi YUSTISI Protokol kesehatan, warga masyarakat di minta untuk tetap mendisiplinkan diri masalah penggunaan masker mengingat perkembangan virus di wilayah kita masih meningkat dengan bertambahnya jumlah penduduk yang terpapar Virus Corona. Kepada masyarakat yang membandel nantinya akan di berikan sanksi khusus dari pemerintah" Ucap Iptu Abd.Karim,SE. (*/Jufri).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.