-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gelar Operasi Yustisi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto: Seluruh Personel Berperan Aktif
Gelar Operasi Yustisi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto: Seluruh Personel Berperan Aktif

Gelar Operasi Yustisi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto: Seluruh Personel Berperan Aktif

Gelar Operasi Yustisi,

Foto, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, saat pimpin gelar operasi yustisi, dilapangan hitam Mapolres Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., meminta agar seluruh personel berperan aktif mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Yustisi kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dihadapan seluruh personel saat memimpin Apel pagi di lapangan apel Mapolres Takalar, Senin (14/09/2020).

Kapolres Takalar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya sehingga sampai saat ini situasi wilayah Polres Takalar tetap aman dan kondusif.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya sehingga sampai saat ini situasi wilayah Polres Takalar tetap aman dan kondusif," ucap AKBP Beny Murjayanto.

Selain itu, Kapolres Takalar juga mengajak seluruh personel turut mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi yang dilaksanakan serentak hari ini se Indoneasa.

"Kami mengajak seluruh personel agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi, menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularak Covid-19," ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

"Operasi yustisi adalah operasi yang digelar untuk mendisiplinkan masyarakat. Dengan dijalankannya operasi yustisi, diharapkan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.