-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp dan Istri Kunker Di Kodim 1409 Gowa
Danrem 141/Tp dan Istri Kunker Di Kodim 1409 Gowa

Danrem 141/Tp dan Istri Kunker Di Kodim 1409 Gowa

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S. E, M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, tiba di Kab. Gowa Jl. Sultan Hasanuddin.

GOWA SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S. E, M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, tiba di Kab. Gowa Jl. Sultan Hasanuddin Kec. Sombaopu dalam rangka kunjungan kerja di Kodim 1409/Gowa yang Disambut  oleh Dandim1409/ Gowa Letkol Arh M. Suaib  S.Pd., M.Tr(Han) Beserta Ibu. Rabu (26/08).

Selanjutnya Danrem 141/Tp menerima Paparan satuan dari Dandim 1409/Gowa dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn tatap muka di Aula kepada seluruh pengurus Persit Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa.

Didepan prajurit dan ibu persit Danrem mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu atas peran sertanya Mendukung para suami didalam menjalankan tugasnya sehari hari. Banyaknya kasus perceraian sekarang ini dengan bermacam macam alasan dan penyebabnya oleh karena itu saya menghimbau agar  kita harus menerima satu dengan yang lain agar tidak terjadi lagi kasus-kasus perceraian kedepannya karena tidak ada hubungan suami istri yang sempurna yang ada adalah hubungan yang sehat oleh karena itu kita harus belajar saling melengkapi ,saling menerima kekurangan. Karena didalam kelebihan dan kekurangan kita masing -masing disitulah kita belajar saling membangun.

Kepada para Prajurit sebagai komando Teritorial agar menerapkan Saling asih, asuh dan asah dalam melaksanakan tugas sehari hari, ketahui tugas dan tanggung jawab masing-masing  karna tidak ada yang paling hebat , merasa lebih dari yang lain serta laksanakan pembinaan Teritorial dengang dilandasi, Sapta Marga , Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa ,disiplin, Keunggulan Moral serta semangat  pantang menyerah. Demi tercapainya Pertahanan Negara, Membatu masyarakat serta memwujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Pungkas Danrem".

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa tururt hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Gowa H Abdul Rauf Malagani., Ketua DPRD Rafiuddin SE, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri, Ketua Pengadilan Negeri Hebbing Silalahi., Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi.,
Para perwira Staf Kodim 1409/Gowa., Personel Kodim 1409/Gowa, Pns beserta Ibu-Ibu persit, Katanya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.