-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Aksi Peduli Bhabinkamtibmas Desa Pattopkang Membagikan Masker Pada Warga Binaannya
Inilah Aksi Peduli Bhabinkamtibmas Desa Pattopkang Membagikan Masker Pada Warga Binaannya

Inilah Aksi Peduli Bhabinkamtibmas Desa Pattopkang Membagikan Masker Pada Warga Binaannya

Foto, Brigpol Haryanto Membagikan Masker kepada warga binaannya,
sesuai program pimpinan " TAKALAR BERMASKER", Rabu/26/08/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Desa Pattoppakang Polsek Marbo Polres Takalar Brigpol Haryanto Membagikan Masker kepada warga binaan sesuai program pimpinan " TAKALAR BERMASKER", Pada Hari Rabu Tanggal 26/08/2020.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Brigpol Haryanto bersama Aparat Desa Pattopakang, Bhabinkamtibmas membagika beberapa buah masker kepada warga binaannya di desa tempat tugasnya masing masing, sesuai kesepakatan Muspincam Kecamatan Mangarabombang,  sembari memberikan himbauan pentingnya tetap taat pada protokol kesehatan kepada masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pembagian masker di masyarakat merupakan program pimpinan di mana bertujuan untuk mempercepat upaya Memutus mata rantai penularan Virus Corona di lingkungan masyarakat dengan Slogan  Takalar Bermasker" Ungkapnya

Sementara menurut Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH, saat dikomfirmasi membenarkan bahwa hal tersebut salah satu upaya yang telah dilakukan oleh anggotanya, agar warga binaannya tetap taat dengan protokol kesehatan kata Sudirman.

Diakhir keterangannya  berharap pada warga masyarakat, semoga bisa menyadari betapa pentingnya kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dari ancaman Virus Covid-19., kita harus taat dan tetap mematuhui aturan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tutup Sudirman, (*/Humas Polsek Marbo).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.