-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Kunjungi Balla Ewako Desa Bontokadopepe Di Galesong Utara, Ini Tujuannya
Kapolres Takalar Kunjungi Balla Ewako Desa Bontokadopepe Di Galesong Utara, Ini Tujuannya

Kapolres Takalar Kunjungi Balla Ewako Desa Bontokadopepe Di Galesong Utara, Ini Tujuannya

Foto, Akbp Budi Wahyono, Kapolres Takalar saat mengunjungi Balla Ewako Desa Bontokadopepe Di Galesong Utara.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono  SH., S.Ik.,M.H, bersama Rombongannya Melakukan Kegiatan Kunjungan Balla Ewako di Desa Bontokadopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar. Rabu (17/6/2020).
Foto, Kapolres Takalar Akbp Budi Wahyono, saat menanam bibit melon.

Sedangkan kunjungan tersebut, bertujuan dalam rangka melakukan penilaian Lomba Balla Ewako untuk wilayah Kecamatan Galesong Utara.

Semnetara menurut Paur Humas Polres Takalar, turut hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, bersama Tim, Wakapolres, Kabag OPS, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Galut, Camat,Danramil, PJs Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kepala Puskesdes setempat, Kadus, dan seluruh tokoh tokoh masyatakat.

Pada kesempatan tersebut  Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, mengakatakan bahwa
kunjungan kami ini, bersama Team dalam rangka penilaian Lomba Balla Ewako.

" Kunjungan kami bersama Team melakukan Penilaian lomba Balla Ewako yang ditempatkan di Desa Bontokadopepe untuk Kecamatan Galesong Utara.' ujar Kapolres.

Selain itu, ditempat yang sama, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono mengatakan tadi kami menerima kunjungan dari Bapak Kapolres Takalar bersama Team untuk melakukan Penilaian Lomba Balla Ewako.

Sehingga dengan adanya Team penilai seperti ini mudah - mudahan bisa menjadi motifasi dorongan b gi masyarakat untuk selalu hidup bersih dalam menjaga dan memutus rantai penularan virus corona.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.