-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel, Berharap Wali, Keluarga Catar dan Casis Anggota Polri TA 2020, Tetap Percaya Terhadap Diri Sendiri
Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel, Berharap Wali, Keluarga Catar dan Casis Anggota Polri TA 2020, Tetap Percaya Terhadap Diri Sendiri

Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel, Berharap Wali, Keluarga Catar dan Casis Anggota Polri TA 2020, Tetap Percaya Terhadap Diri Sendiri

Foto, Akbp Aris Bahtiar, Kabagdalpers Biro SDM (sekertaris Panda Polda Sulsel), AKP Hendra Haditama, S.I.K., Kasubbagdiapers bagdalpers biro sdm polda sulsel.(Foto: Bripka Andi Asmar).

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel, Akbp Aris Bahtiar, Sekertaris Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020, mengatakan bahwa penerimaan Polri terpadu di Panda Polda Sulsel, bahwa pemuda pemudi Sulsel semakin banyak yang berminat mendaftarkan diri di Institusi Polri melalui jalur Pendaftaran Akpol, Bintara, Bakomsus dan Tamtama.

Selain itu, Akbp Aris Bahtiar Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, menjelaskan bahwa Akpol, Bintara, Bakomsus dan Tamtama dengan Animo Daftar Online jumlah Pria  Sebanyak; 5804 Peserta, Wanita Sebanyak; 824 Peserta Jumlah Total Sebanyak; 6628 Peserta Seleksi, kata Aris saat ditemui diruang kerjanya Pada Hari Kamis, 18/06/2020.

Lebih lanjut AKBP Aris Bachtiar Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel selaku Sekretaris penerimaan anggota polri secara terpadu menjelaskan bahwa selain prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), pihak Panda Polda Sulsel berkomitmen tetap Clean and Clear seperti yang  dilakukan tahun-tahun sebelumnya, ujarnya.

Disampaikan pula bahwa dari animo daftar Akpol, Bintara, Bakomsus dan Tamtama, sesuai dengan hasil verivikasi online dan animonya; Pria Sebanyak; 4959 peserta seleksi, Wanita Sebanyak; 613 peserta seleksi Jumlah totalnya sebanyak; 5552 peserta seleksi, inilah yang akan mengikuti seleksi tiap item yang sudah dipersiapkan oleh panitia pusat, dan pelaksanaannya untuk setiap panda belum ada jadwal dari panitia pusat, jelas Aris.

Sambung Akbp Aris Bahtiar, Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel, berharap para Wali/Orangtua dan Keluarga para Catar dan Casis, agar tetap percaya pada diri sendiri, jangan lagi kalian mau percaya dengan calo atau siapa saja yang janji-janji karena untuk menjadi anggota polri tidak dibayar (gratis), terang Aris.

Dia juga menambahkan dengan menyampaikan kepada para Kabagsumda agar selalu mensosialisasikan bahwa dalam pelaksanaan rekrutmen calon anggota polri itu, “TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS) AYO STOP SUAP”, pada penerimaan calon anggota di TA 2020 ini, tambah Kabag Dalpers Aris. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.