-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel, Didampingi Oleh Bupati Wajo Kunker ke Belanda
Gubernur Sulsel, Didampingi Oleh Bupati Wajo Kunker ke Belanda

Gubernur Sulsel, Didampingi Oleh Bupati Wajo Kunker ke Belanda

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah bersama Duta Besar Indonesia 
Untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja, saat tiba di Belanda.


SpiritNews. com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah didampingi Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud melakukan kunjungan kerja di Belanda.

Sementara pada kesempatan kunjungan kerjanya Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, diterima langsung Duta Besar Indonesia Untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja.

Gubernur Sulsel dan rombongan dalam kunjungan kerjanya diberi kesempatan khusus untuk menyampaikan tiga potensi unggulan petani di Sulsel, yakni pala, lada dan kopi.

Pemerintah provinsi berharap agar dengan dibukanya kran eksport ke Belanda, ketiga komoditas tersebut dapat mengangkat harganya, kata Prof HM Nurdin Abdullah, kmelalui telepon selulernya, Pada Hari Kamis lalu.

Prof HM Nurdin Abdullah, berharap Duta Besar Indonesia untuk kerajaan Belanda bisa menjembatani produk pala, lada dan kopi dari Sulawesi Selatan untuk kebutuhan Masyarakat Negara Kincir Angin itu, Selanjutnya kata Nurdin hal tersebut dikeluhkan masyarakat saat ini adalah merosotnya terus harga lada terus, tutur Nurdin.

Ditempat yang sama, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja berharap, Sulawesi Selatan dapat memasukkan tiga komoditas unggulannya, sebab saat ini Belanda sendiri masih kekurangan pasokan komoditas ini, ucap I Gusti Agung Wesaka Puja.

Diakhir keterangannya Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja,menyampaikan bahwa Belanda masih sangat kekurangan pasokan dari Indonesia, sementara ini pasok dari Bangka Belitung, terang I Gusti Agung Wesaka Puja. (*), Sumber berita Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.